Sukses

Fashion

Jacquemus Rilis Mini Handbag yang Hampir Tak Terlihat

Fimela.com, Jakarta Memulai Paris Fashion Week, Jacquemus, label fashion asal Prancis merilis mini handbag terbarunya. Jacquemus memang dikenal dengan tas jinjing super besar atau dompet kecil. Sekarang, ketika berbicara tentang mini handbag, bayangkan sebuah tas tangan yang benar-benar kecil.

Gelaran koleksi Fall 2019 yang berlangsung Senin lalu terinspirasi dari pedesaan prancis. Sang desainer Simon Porte mengirim model ke runway dengan mini handbag terbarunya yang disebut "Le Chiquito".

 
 
 
View this post on Instagram

« LA COLLECTIONNEUSE » JACQUEMUS WINTER 2019/20 SHOW INVITATION SEE YOU TOMOROW ( WITH MORE MINI CHIQUITO...) LOVE

A post shared by JACQUEMUS (@jacquemus) on

Sebelum dipamerkan di runway, mini handbag itu rupanya telah dibagikan bersama undangan yang tak kalah mininya. Hmm, dengan ukuran sekecil itu, kira-kira apa saja yang bisa masuk ke dalamnya, ya?

 

Pilihan Warna dan Harga Mini Handbag Jacquemus

Dalam koleksinya, "Le Chiquito" disandingkan dengan penampilan monokromatik dengan warna-warna vibrant. Mini handbag ini sendiri hadir dalam warna putih, pink, dan merah.

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by JACQUEMUS (@jacquemus) on

Meski ukurannya super kecil, tapi hand bag Jacquemus ini dibanderol dengan harga besar, lho. Mini handbag "Le Chiquito" dijual dengan 486 dollar atau sekitar 6,8 juta rupiah.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading