Semarak Tren Baju Kembar dalam Koleksi Spring/Summer 2019 untuk Si Kecil

Anisha Saktian Putri18 Mar 2019, 13:00 WIB
koleksi busana mothercare

Fimela.com, Jakarta Gerai penyedia kebutuhan ibu hamil dan anak Mothercare Indonesia berpartisipasi dalam acara Fashion Nation XIII yang diadakan oleh Senayan City. Dalam acara ini, Mothercare mengusung tema ‘Twinning is Happening’ dimana anak-anak menggunakan koleksi terbaru Spring/Summer 2019 dari Mothercare dengan model dan warna yang serupa. Penampilan dari para selebritis juga turut meramaikan acara ini seperti kehadiran dari Audy Item, dr. Reisa Brotoasmoro, Enno Lerian, Karina Salim, Baby Moonella dan Marsson, serta penampilan spesial dari Kahiyang Ayu dan Sedah Mirah.

Abi Shihab, selaku Marketing Manager Mothercare Indonesia menjelaskan, Mothercare memperkenalkan tren fashion terbaru untuk anak dengan twinning look atau baju kembar. Tema ini dipilih sebagai ajakan bagi para orangtua yang merupakan personal stylist bagi anak untuk dapat mendandani dengan cara yang menyenangkan, tetap sesuai dengan kategori umurnya, dan menggunakan koleksi busana anak yang nyaman dari segi material dari Mothercare.

Sejalan dengan kampanye #iwearmothercare yang telah dilaksanakan sejak tahun 2017, Mothercare kembali mengajak orang tua membagikan momen dan pilihan gaya anak menggunakan produk fashion dari Mothercare. Berbagai aktivitas untuk mengasah kreatifitas dengan padu padan baju anak kerap dilakukan dengan koleksi fashion terbaru dari Mothercare. Selain itu, Mothercare juga bekerjasama dengan Ivy Aralia Nizar, selaku Mothercare Kids Fashion Guru.

Koleksi Spring/Summer 2019

koleksi busana mothercare
koleksi busana mothercare

Pada kesempatan kali ini, Mothercare menampilkan beberapa koleksi Spring/Summer 2019 yang terdiri dari MC61, Good vibes, dan Carribien Dream untuk kategori kids. Ketiga koleksi tersebut diperagakan oleh para model cilik pada sesi fashion show Mothercare.Koleksi busana anak tersebut terdiri dari beberapa pilihan model, salah satunya yakni kemeja yang dipadukan dengan celana denim atau sentuhan topi berwarna cerah seperti pink yang dipadukan dengan rok dengan motif bergambar hati. Rekomendasi dari kids fashion guruini tentunya bisa menjadi referensi bagi para orangtua.

Koleksi Carribien Dream di desain untuk anak usia 2 hingga 10 tahun, dengan ragam warna seperti abu-abu, hijau, putih, oranye dan kuning, dengan gambar yang mendominasi produk seperti dinosaurus untuk anak laki-laki dan motif bunga untuk anak perempuan. Sementara itu, koleksi Good Vibes di desain untuk anak usia 2 hingga 10 tahun, dengan warna hijau army yang mendominasi kategori pakaian anak laki-laki serta gambar tanaman dengan kombinasi abu-abu dan merah muda untuk anak perempuan.

Koleksi ini pun nyaman digunakan anak-anak, karena tidak ada label yang dijahit di bagian leher untuk menghindari iritasi kulit, pakaian bebas dari penggunaan bahan nikel sehingga kancing dan zipper tidak berkarat, serta adanya pelindung zipper untuk mencegah terjadinya gesekan antara zipper dengan kulit. Keunggulan-keunggulan inilah yang kembali diterapkan dalam dua koleksi terbaru Mothercare, yaitu MC61,Good vibes, dan Carribien Dream serta koleksi terbaru mendatang.

Lanjutkan Membaca ↓