Musim Semi Makin Gaya dengan Kacamata Hitam dari Kim Kardashian

Vinsensia Dianawanti10 Apr 2019, 20:30 WIB
Musim Semi Makin Gaya dengan Kacamata Hitam dari Kim Kardashian

Fimela.com, Jakarta Memasuki musim semi, Kim Kardashian tidak ingin ketinggalan tren. Bekerja sama dengan merek kacamata Carolina Lemke, Kim Kardashian merilis tujuh koleksi kacamata hitam. Masing-masing kacamata dibanderol dengan harga yang cukup terjangka, yakni Rp1,2 juta.

Musim semi ini Kim Kardashian tidak hanya merilis satu rangkaian koleksi. Di akhir musim semi nanti, Kim Kardashian pun merilis koleksi kedua yang menampilkan enam gaya.

Dari koleksi ini, Kim Kardashian ingin semua orang bisa merasa diikutsertakan dalam kolaborasi ini. Ia pun akhirnya membuat bentuk kacamata hitam yang lebih beragam. Mulai dari bentuk yang besar hingga bentuk klasik yang sederhana.

 

2 of 2

Ragam siluet kacamata hitam Kim Kardashian

 
 
 
View this post on Instagram

DUSK #ONSIGHT 4.2.19

A post shared by CAROLINA LEMKE (@carolinalemkeberlin) on

Ibu tiga anak ini mengaku bahwa ia terlibat dalam proses pengembangannya. Hal ini membuktikan bahwa Kim Kardashian bukan hanya pintar di aspek kreatif namun juga pintar dalam berbisnis. Terbukti dengan keberhasilannya bersama KKW Beauty.

Tujuh koleksi kacamata hitam di awal musim semi ini menampilkan berbagai siluet. Termasuk sepasang kacamata hitam perisai yang menarik perhatian. Bingkai yang terinspirasi dari tahun 90-an mengingatkan kita pada tokoh Matrix.

Ada juga sepasang kacamata hitam melingkar berbingkai logam. Saat ini tersedia dalam warna hitam klasik, merah anggur, emas metalik, dan neon. Semua warna ini memberikan tambahan gaya untuk musim semi yang identik dengan musim festival.

Lanjutkan Membaca ↓