Kemegahan Menara Eiffel di Toko Baru Chanel

Vinsensia Dianawanti15 Apr 2019, 08:30 WIB
Kemegahan Menara Eiffel di Toko Baru Chanel

Fimela.com, Jakarta Menara Eiffel memiliki daya tarik sendiri bagi Paris. Tidak afdol rasanya jika tidak ke Menara Eiffel ketika mengunjungi Paris. Chanel menjadikan Menara Eiffel lebih dari sekedar situs mewah yang berada di Paris. Di mana ia membawa kemegahan Menara Eiffel ke dalam tokonya yang ada di Paris.

Toko Chanel yang ada di Galeries Lafayette, Paris didekorasi yang menunjukkan kemegahan Menara Eiffel. Dekorasi megah ini terkenal di Champs-Elysees yang menjadi akar dari Parisian Maison.

Toko ini sendiri menampilkan koleksi ready to wear Chanel untuk Spring/Summer 2019. Lengkap dengan elemen pantai yang merujuk pada pertunjukkan runway pada Oktober lalu.

Titik fokus dekorasi dalam ritel ini adalah Menara Eiffel emas yang muncul dari pasir. Dekorasi inipun dikelilingi oleh boneka berpakaian hitam, putih, dan netral dari koleksi Musim Semi. Tampilan ini menggabungkan kehidupan kota Paris khas surganya Chanel.

 

Instalasi unik dan menarik

Kemegahan Menara Eiffel di Toko Baru Chanel
Intip betapa megahnya Menara Eiffel di toko Chanel di Paris (Foto: Chanel)

Menambah suasana, lantai dua dari toko ini menampilkan enam pop-up nostalgia yang terinspirasi dari tema pantai. Menampilkan pasir darn Plexiglas yang meniru perairan tropis. Sebuah manekin dikenakan tweed suit dengan atasan atun poplin, dan gaun sifon yang nyaman dari koleksi Spring. Lengkap dengan kacamata hitam dan topi jerami.

Ruang instalasi ini disertai dengan dua bagian permanen yang diperuntukkan untuk memajang dua aksesori Chanel yang terkenal. Satu untuk sepatu Chanel yang merupakan flat balerina dua warna yang ikonik dari koleksi Spring, satu lagi untuk jam tangan Chanel.

Lanjutkan Membaca ↓