Sukses

Fashion

Fashion Show di BATA Fashion Weekend 2019, Bukti Bahwa Siapa Saja Bisa Menjadi Stylish

Fimela.com, Jakarta Fashion show merupakan acara puncak yang ditunggu-tunggu dalam rangkaian BATA Fashion Weekend (BFW) 2019. Di Palac Zofin, Republik Ceko, pada April 13 April sebagai malam pembukaannya.

Membuka Fashion Show dengan Model Manula

Tak sedikit yang masih beranggapan bahwa BATA hanya untuk mereka-mereka yang sudah berusia lanjut. Yup, kesalahan persepsi ini tak hanya terjadi di Indonesia, tapi mungkin juga di dunia.

Seakan mengerti hal tersebut, BATA membuka fashion show mereka dengan menghadirkan seorang nenek yang menjadi salah satu model mereka. Namun yang menarik, nenek itu berjalan bersama dengan model-model muda, yang bergaya super modern dan masa kini. Mereka semua, sama-sama menggunakan sepatu BATA.

Di awal fashion shownya, BATA sudah membuktikan bahwa kini mereka sudah bisa menggabungkan tiga hal, yaitu kenyamanan si pemakai, sehingga bisa digunakan oleh semua umur, model yang stylish dan mengikuti perkembangan zaman, juga harga yang tetap terjangkau.

Memamerkan Berbagai Sepatu untuk Berbagai Tipe Gaya

Hal lain yang menarik dari fashion BATA di BFW 2019 adalah betapa brand asal Republik Ceko ini selalu mengeluarkan berbagai koleksi untuk memenuhi kebutuhan konsumen yang berbeda.

Untuk mereka yang stylish dan modern, koleksi BATA Red Label bisa jadi pilihan, namun untuk yang sporty koleksi-koleksi Power adalah pilihan yang tepat. Untuk yang mengedepankan kenyamanan, BATA menyediakan beragam model sepatu dari lini BATA Comfort dimana in sole (sol sepatu bagian dalam) yang menjadi jagoan mereka.

Memberi Panggung untuk Para Desainer Muda

Selain menampilkan koleksi-koleksi terbaru, BATA juga memberikan panggung bagi para finalis BATA Fashion Awards 2019. Para model menampilkan sepatu-sepatu hasil karya anak muda berbakat dari Kenya, Republik Ceko serta Italia.

 

Setelah itu mereka pun memilih pemenang dari ketiga negara tersebut, dan sepatu rancangan mereka nantinya akan diproduksi masal oleh BATA.

 

Kalau kamu, sepatu BATA mana yang menjadi favoritmu?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading