Sukses

Fashion

Tampil Berani dengan Motif Super Fun Kolaborasi Cath Kidston dan Fearne Cotton

Fimela.com, Jakarta Yang manakah kamu sehari-hari, terbiasa menggunakan barang fashion dengan motif-motif yang tak biasa atau yang serba polos? Jika kamu masih kurang percaya diri untuk menggunakan barang-barang dengan motif yang ramai, koleksi kolaborasi antara Cath Kidston dan Fearne Cotton mungkin bisa menjadi favoritmu.

Fearne Cotton mencoba menggali motif-motif fashion khas Cath Kidston untuk menciptakan sesuatu yang baru dan unik. Seperti "Dream Forest," pemandangan hutan yang menakjubkan dengan lukisan kelopak dan bunga yang bermekaran.

Kamu juga bisa menemui berbagai hewan yang sering muncul dalam desain Cath Kidston, seperti leopard, angsa, dan kupu-kupu dalam tampilan yang lebih segar. Desain Dream Forest diciptakan dengan teknik print yang banyak terinspirasi dari gaya fashion tahun 70-an.

Koleksi kolaborasi antara Cath Kidston dan Fearne Cotton

Melalui kolaborasi ini, Fearne Cotton banyak bermain dengan bentuk dan gaya baru, seperti Beach Totes. Berfokus pada detail, koleksi kolaborasi antara Cath Kidston dan Fearne Cotton ini mampu menunjukkan ciri dan teknik khas masing-masing, seperti sulam dan jahitan warna- warni.

Saksikan video menarik setelah ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading