Tampil Stylish di Bulan Ramadan dengan Hijab Menutup Dada ala Ria Miranda

Meita Fajriana17 Mei 2019, 20:00 WIB
Hijab menutup dada Ria Miranda

ringkasan

  • Pastikan pilih bahan hijab yang ringan sehingga mudah diatur dan menyerap keringat.
  • Gunakan pasmina yang ditata layering atau menjuntai sehingga menutup hingga ke bagian dada.
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Memasuki bulan Ramadan, biasanya perempuan telah mempersiapkan padu padan busana yang akan digunakan. Mulai dari pilihan warna yang lembut, material yang ringan dan menyerap keringat, hingga padu padan dan styling hijab yang simple.

Selain itu pada bulan Ramadan sebagin besar dari kamu memilih tatanan hijab yang sopan dan menutup dada. Untuk tetap tampil stylish dengan hijab yang menutup dada, desainer kenamaan tanah air, Ria Miranda memberikan tutorial singkatnya.

Bagi kamu yang ingin tampil stylish dengan hijab yang menutup dada ala Ria Miranda, berikut tutorialnya seperti yang dirangkum Fimela, Jumat (17/5).

Langkah 1

Siapkan pashmina atau hijab persegi panjang. Pilihlah material yang ringan dan mudah diatur seperti ceruti. Bahan ceruti juga memiliki tekstur yang lembut sehingga tidak membuat kamu gerah dan kepanasan. Selain itu, bahan ceruti juga mudah dibuat layer untuk styling yang menutup dada.

Langkah 2

Langkah selanjutnya taruh pashmina di kepala dengan bagian kiri lebih pendek dari bagian kanan. Kemudian sisi sebelah kiri yang pendek, sematkan jarum di bawah telinga bagian kanan. Lalu bawa bagian kanan yang panjang ke arah belakang dan sematkan jarum di bagian atas kepala belakang.

 

Stylish dengan hijab menutup dada ala Ria Miranda

Langkah 3

Terakhir rapikan layer hijab bagian depan sehingga menutup dada dengan sempurna. Dengan layer ini juga memberikan nuana feminin dan stylish pada penampilanmu. Tertarik untuk mencoba sahabat Fimela?

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓