Gaya Hijab Syar'i Lindswell Kwok yang Cocok Digunakan Saat Lebaran

Anisha Saktian Putri22 Mei 2019, 18:30 WIB
FOTO: Lindswell Kwok Jalani Puasa Pertama Setelah Menjadi Mualaf

ringkasan

  • Gaya Hijab Syar'i Lindswell Kwok bisa menjadi inspirasi saat lebaran
  • Warna monokrom dan serba putih bisa menjadi gaya berpakaian saat lebaran
  • Bahan brokat pun membuat tampil menawan saat lebaran
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Dikenal sebagi ratu wushu Indonesia, kini Lindswell Kwok tampil semakin menawan menggunakan hijab syar'i. Ia begitu piawai memadupadankan hijab gamis panjang dengan hijab syari'i.

Gaya berpakaian dengan hijab syar'i istri Achmad Hulaefi ini, bisa menjadi rekomendasi sahabat Fimela tampil syari namun tetap fashionable saat lebaran nanti lho. Yuk intip gaya berpakaian Lindswell

2 of 5

1. Monokrom

View this post on Instagram

Skyscrapers . . . . #modestwithkianne

A post shared by L I N D S W E L L (@lindswell_k) on

Hijab syar'i warna hitam, yang dipadukan dengan gamis cokelat bisa menjadi rekomendasi sahabat Fimela yang kurang percaya diri menggunakan pakaian warna cerah

3 of 5

2.Serba putih

Ramadan indentik dengan warna putih, maka tak ada salahnya jika menggunakan gamis dan hijab syari'i serba putih saat lebaran tiba seperti Lindswell ini.

4 of 5

3. Mauve

Gamis tak melulu harus panjang dan lurus, gamis memiliki detail kerutan di bagian depan dan tangan, dengan warna mauve yang membuatmu tampil beda saat lebaran nanti.

5 of 5

4. Brokat

Dress dengan bahan brokat katun, ditambah furing velvet coksu. Dipadukan dengan hijab syar'i berwarna cokelat. Tampil ini cocok sekali digunakan pada saat berkunjung ke sanak saudara saat lebaran nanti.

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓