4 Tren Gaya Hijab Cocok Digunakan saat Lebaran

Anisha Saktian Putri28 Mei 2019, 20:00 WIB
[Fimela] Vebby Palwinta

ringkasan

  • Hijab segi empat nampaknya masih menjadi favorit banyak perempuan muslim di tanah air
  • Tahun ini hijab syar'i akan menjadi tren yang banyak digunakan untuk lebaran
  • Tampil simple menggunakan hijab turban untuk lebaran
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Menjelang lebaran, para perempuan tentu sudah memikirakan apa yang akan digunakan saat Hari Raya. Mulai dari pakaian hingga gaya hijab.

Bagi sahabat Fimela yang masih bingung mencari gaya hijab untuk lebaran tahun ini. Fimela pun merangkum beberapa tren hijab yang bisa menjadi rekomendasi sahabat Fimela.

1. Hijab Segi Empat motif

Hijab segi empat nampaknya masih menjadi favorit banyak perempuan muslim di tanah air. Beberapa artis tanah air seperti Anisa Rahma, Vebby Palwainta, dan natasha rizky pun terlihat memadukan hijab segi empat motif dengan pakaiannya.

 

2. Khimar Instan Syar'i

Tahun ini tren hijab syar'i tengah banyak diminati. Sejumlah publik figure seperti Kartika Putri, Mulan Jameela, shireen shungkar, dan kerap menggunakan khimar instan syar'i.

3. Hijab Segi Empat Polos

Sahabat Fimela juga bisa menggunakan hijab segi empat polos dengan warna cerah agar terlihat segar saat lebaran. Cukup lilitkan ujung kerudung ke leher.

4. Turban

Banyak perempuan Eropa dan Afrika menggunakan gaya hijab turban. Gaya ini pun cocok sekali untuk perempuan yang ingin tampil simple saat lebaran nanti.

Hana Tajima pun bisa menjadi rekomendasimu ketika ingin tampil menggunakan turban.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓