Sukses

Fashion

Makna Manis di Balik Bros yang Digunakan Kate Middleton

Fimela.com, Jakarta Pakaian Kate Middleton, selalu diminati para penggemar fashion kerjaan. Duchess of Cambridge ini memang selalu tampil fashionable di setiap penampilannya.

Penampilannya pun semakin menonjol ketika ia menggunakan aksesoris bros yang berkilau pada pakaianya. Tentu saja Duchess of Cornwall dan banyak perempuan kerajaan senior lainnya juga memiliki sejumlah bros yang indah.

Bahkan bros tersebut memiliki kisah luar biasa. Dilansir dari Hello Magazine, berikut beberapa makna di balik bros yang digunakan Kate Middleton.

Kate Middleton menggunakan bros pada Mei 2019, dengan desain menyerupai baling-baling. Kate menggunakannya untuk menghormati almarhum neneknya.

Bros shamrock The Duchess

Bros shamrock The Duchess 'adalah favorit di antara para penggemar fashion Kate. Kate menggunakan bros ini selama parade Pengawal Irlandia pada Hari St Patrick. Bros ini pertama yang pernah dia kenakan dalam kapasitas resmi sebagai keluarga kerajaan.

Bros motif daun oak

Kate mengenakan bros motif daun oaknya yang berkilau di acara Paskah tahun 2019. Pohon oak merupakan simbol penting bagi keluarganya. Seperti anting-anting pernikahannya juga menampilkan daun oak dan motif biji.

Bros poppy

Di tahun 2018, Kate Middleton datang untuk memperingati Remembrance Day service. Kate menggunakan bros poppy khusus untuk ,memberikan penghormatan kepada perempuan yang bertugas dalam Perang Dunia Pertama.

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading