Sukses

Fashion

Gaya Busana Kate Middleton yang Jadi Tren Fashion Tahun Ini

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton dikenal memiliki gaya berpakain yang cukup modis yang selalu menjadi sorotan para pecinta fashion. Ia pun telah menggunakan berbagai rancangan dari desainer dan rumah mode ternama di dunia.

Setelah menggunakan pakaian tersebut, banyak orang berbondong-bondong membeli pakaian yang digunakan Duchess of Cambridge ini. Cobalah intip, #REpliKate di Instagram, di sana kalian akan menemukan ribuan perempuan mengenakan pakaian yag terinsipirasi dari seorang Kate.

Dilansir dari HelloMagazine, berdasarkan analisis, lebih dari 20 juta permintaan pencarian selama dua tahun terkahir, pilihan mode Kate banyak dicari di media sosial. Untuk tahun ini, fashion Kate Middleton di bulan Maret sangat pencarian semakin meningkat, ia mengenakan mantel Catherine Walker merah untuk acara Commonwealth Day di Westminster Abbey.

Pencarian di media sosial untuk pakaian merah Kate langsung meningkat, hinga naik 225 persen. Walau tidak sama persis seperti milik Kate, ada berbagai rumah mode yang menjual coat berwarna merah.

1. H&M

2. The Joseph coat on selfridges.com

3. The River Island, asos.com

4. Zara

5. Mango

Itu dia beberapa rekomendasi coat merah yang dapat membuatmu tampil seperti Kate Middleton, tertarik?

#Growfearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading