Sukses

Fashion

Pakai Baju Renang, Celine Dion Tampil Seksi di Paris Couture Week

ringkasan

  • Gaya seksi Celine Dion saat tampil di Paris Couture Week
  • Berbalut one piece swimsuit, Celine Dion tampil fashionable di Paris Couture Week
  • Seksi dan Stylish, ini gaya Celine Dion saat hadir di Paris Couture Week

Fimela.com, Jakarta Usia memang sudah tak muda lagi, tapi Celine Dion masih percaya diri tampil seksi dan extravagant dengan pilihan fashion yang dikenakannya. Tampilan mengejutkannya kali ini terlihat saat dirinya menghadiri gelaran mode Paris Couture Week. Ia mengenakan baju renang one piece dengan paduan boxy blazer bernuansa artsy disertai aksesori dan kacamata yang memberikan pernyataan.

Tampilan Celine Dion terbilang seksi, dirinya tampil percya diri menyaingi para model yang berjalan di atas runway. Sejak tahun 2016 lalu, Celine Dion memang tak pernah absen menghadri ragam perhelatan fashion, bahkan ia terbilang selalu tampil fresh dan stylish, hal ini berkat bantuan sang stylist kepercayaannya, Law Roach.

Gaya seksi Celine Dion di Paris Couture Week

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by Michele Bosco Ayala (@michelelablog) on

Menghadiri Paris Couture Week selama dua hari,Celine Dion selalu terlihat ready dan stylist. Ia juga terlihat mengenakan belt logo chain dari Chanel dan disertai dengan bike short trend. Melihat penampilannya yang selalu penuh pernyataan, tak heran bila Celine Dion berhasil dinobatkan sebagai salah satu perempuan yang ekstra stylish walaupun usianya sudah tak muda lagi.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading