7 Outfit Membosankan yang Tampil Fresh bak Tanpa celana ala Agnez Mo

Novi Nadya05 Jul 2019, 07:30 WIB
Agnez Mo

ringkasan

  • Agnez Mo selalu tampil segar meski kerap bergaya seolah tanpa celana
  • Ia memadukan dengan fashion item favorit seperti sneakers neon atau over-the-knee-boots transparan
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Agnez Mo adalah trendsetter sejati, salah satu kriterianya ia tak peduli orang lain menyukai atau membenci pilihan fashion-nya. Toh publik tak bungkam, melainkan selalu membicarakan penampilannya.

Ia memperlihatkan tak gentar jika gayanya berpotensi memancing kontroversi. Salah satu yang menjadi favoritnya adalah gaya seperti tidak memakai celana dengan pilihan outfit oversized yang memuluskan ilusi no pants.

No pants, no problem rasanya tepat menggambarkan moto bergaya Agnez Mo sekarang ini. Seperti yang baru saja dilakukan Celine Dion di Paris Couture Week dengan memakai leotard dan blazer dengan print grafiti dari brand high-end streetwear Off-White.

Agnez Mo yang baru saja merayakan ulang tahunnya juga makin variatif bergaya dengan outfit tanpa celana. Berikut di antaranya seperti yang dibagikan di Instagram @agnezmo.

Sweater Neon

Agnez Mo
Gaya Agnez Mo bak tanpa celana (Instagram @agnezmo)

Warna neon jelas menjadi pilihan fashion girl termasuk Agnez Mo. Meski tidak berpotongan oversized, namun panjang sweater cukup menutupi hingga bagian paha menyerupai mini dress.

Ia pun memasangkan dengan sneakers wajib punya bagi fashion girl Vans Old Skool. Opsi pengganti over-the-knee boots favoritnya.

 

 

Sneakers Neon

Agnez Mo
Gaya Agnez Mo bak tanpa celana (Instagram @agnezmo)

Selain over-the-knee boots, sneakers juga menjadi kecintaan Agnez Mo. Seperti saat ia memilih sneakers glow in the dark pink neon yang dipasangkan dengan sweater putih.

Aksi sepatu menyala dalam gelap tentu menjadi pernyataan fashion yang eksentrik. Tampilan free-pants pun terlihat lebih nyentrik dan tak membosankan.

 

Parka Parasut

Di saat parka menjadi salah satu fashion item yang boring, Agnez Mo bisa membuat tampilannya semakin memikat. Tentunya dengan gaya free-pants dan memasangkannya dengan boots transparan yang sophisticated. Nice!

 
 
 
View this post on Instagram

❤️ . . #AGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Biker Jakcket Versi Parasut

Ia terlihat kembali memakai parka parasut dengan potongan bikers jacket berwarna abu-abu. Ia memadukannya dengan over-the-knee boots warna putih untuk kersan sporty yet stylish.

 
 
 
View this post on Instagram

@bet weekend . . #thewarnerhouse @ciroc

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Sweater putih knit

Selain sweater berpotongan sporty, Agnez juga terlihat memakai jumper rajut warna putih dan tak memperlihatkan celananya. Kali ini ia menambahkan aksesori kalung rantai gold yang menjadi fashion statement-nya.

 

Kemeja dan Jacket Jeans

Agnez Mo juga memberi penyegaran dalam memadankan fashion item basic seperti kemeja dan jaket jeans. Tinggal tambahkan ugly sneakers yang juga menjadi hot tren dari tahun lalu hingga 2019.

 
 
 
View this post on Instagram

Bts #AGNEZMO @balenciaga

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Printed Tee Motif Kamuflase

Meski tren camouflage selalu berulang tiap tahun, namun jika dipakai dengan gaya standar akan terlihat monoton. Agnez menemukan formula super-dope untuk mengemas kaus army look dengan over-the-knee boots kulit warna cokelat. 

 
 
 
View this post on Instagram

🙏🏼 @afrojack #AFROJACKxAGNEZMO

A post shared by AGNEZ MO (@agnezmo) on

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓