Sukses

Fashion

Pilihan Outfit yang Tepat di Musim Hujan

Fimela.com, Jakarta Meski sudah memasuki musim kemarau, namun kadang hujan masih terus turun. Bahkan terkadang lebih deras dibanding musim hujan.

Di cuaca yang semakin tidak menentu ini, tidak ada salahnya jika kamu menyiapkan diri. Dimulai dari menggunakan pilihan outfit yang tepat. Melansir dari Boldsky, berikut pilihan outfit yang bisa kamu coba untuk hadapi musim hujan.

1. Menggunakan celana pendek

Karena hujan menimbulkan banyak genangan, celana pendek bisa menjadi pilihan outfit yang tepat. Bahkan celana pendek ini juga bisa digunakan ketika cuaca panas. Ketika harus menghadiri acara atau rapat tertentu, siapkan saja celana pendek di tasmu.

 

Pilihan outfit di musim hujan

2. Outfit dengan motif bunga

Cuaca yang tidak menentu membuat mood menjadi berantakan. Dengan mengenakan outfit bermotif bunga bisa memberikan penampilan yang tidak membosankan. Sekaligus memberikan energi semangat positif untuk menjalani hari.

3. Aksesori

Jika terlalu bingung melakukan pilihan outfit yang tepat, kamu bisa memilih outfit yang aman seperti pakaian berwarna hitam atau putih. Untuk memberikan aksen pada tampilan, kamu bisa menggunakan topi, kalung panjang, gelang kaki, dan cincin.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading