Sleeper Hadirkan Koleksi Linen yang Digemari Generasi Milenial

Nabila Mecadinisa16 Jul 2019, 09:30 WIB
Sleeper

Fimela.com, Jakarta Sleeper menghadirkan koleksi terbaru dari rangkaian piyama, robes, beachwear, hingga tas yang terbuat dari material linen. Koleksi ini akan tersedia sepanjang tahun 2019. Sang founder dari brand Sleeper yakni Arsya Varesta dan Kate Zubarieva menghadirkan trend tersendiri dari material linen. Ia berhasil menciptakan linen sebagai fashion item wajib. Apalagi linen juga unggul sebagai salah satu material yang ramah lingkungan.

Di tahun 2014, Arsya dan Kaya telah berinvestasi, dimulai dari $2000 pada material linen dan konsep untuk koleksi loungewear. Ia berhasil menjadikan loungwear sebagai pakaian nyaman dan bisa digunakan untuk segala aktivitas sehari-hari. Dalam waktu satu bulan, Sleeper berhasil dinobatkan sebagai 'brand of the month" oleh editor Vogue Italia, Franco Sozzani.

Koleksi sleeper

Sleeper
Koleksi tas dari Sleeper

Di tahun 2015, popularitas Sleeper semakin eksis di kalangan media dan pecinta fashion. Di tahun 2017 Sleeper juga merilis kokelsi off-the-shoulder yang berhasil menyabet gelar "dress of the year" menurut majalah Marie Claire. Sementara itu, Sleeper juga makin berkembang dan semakin marak di kalangan ikon milenial seperti Leandra Medine, Eva Chen, Emily Ratajkowski, Leona Lewis, Sophia Amoruso, Brie Larson, Pandora Sykes, Dakota Fanning, dan Lena Dunham. Dan pada bulan Februari 2019, sang founder berhasil masuk ke dalam jajaran Forbes Eropa 30 under 30 dalam kategori Art & Style Category.

Di tahun 2019, Sleeper mengenalkan koleksi loungwear dan mengumumkan koleksi linen bag yang dirilis pada bulan Juni. Sang founder percaya bahwa popularitas linen yang ia bawa telah berhasil eksis, namun hal ini juga berkat kehadiran linen sebagai salah satu material yang ramah lingkungan, sehingga akan lebih mudah untuk terurai. Sedangkan material sintetis membutuhkan waktu kurang lebih 40 tahun untuk bisa terurai. Linen adalah material yang nyaman digunakan, apalagi saat berada di cuaca panas, maka linen akan jadi pilihan yang sempurna. Bahkan linen juga akan tetap cantik. walaupun material ini mudah kusut. Yang pasti, linen akan menghadirkan kenyamanan yang unggul saat digunakan.

 

Koleksi linen dari sleeper

Sleeper
Koleksi tas dari Sleeper

Menelisik sejarah linen yang digunakan, sebenanya linen merupakan salah satu material yang masuk dalam sejarah Eropa. Linen merupakan bahan yang kerap digunakan kaum borjuis. Namun seiring berkembangnya waktu dan zaman, kini linen berhasil menjadi salah satu material yang dicintai para milenial. Bahkan bisa dikatakan jika linen adalah denim yang baru.

Penasaran dengan koleksi linen terbaru yang dihadirkan oleh Sleeper? Sahabat Fimela bisa membelinya secara online pada website https://the-sleeper.com/en/

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓