Hilo, Ransel Anti Air yang Bikin Kegiatan Outdoor Makin Minimalis

Vinsensia Dianawanti24 Jul 2019, 09:00 WIB
Hilo, Ransel Anti Air yang Bikin Kegiatan Outdoor Makin Minimalis

Fimela.com, Jakarta Penggunaan ransel bisa mempermudah kamu dalam membawa bawaan yang banyak. Selain lebih ringkas, menggunakan ransel tidak membuat tubuhmu terlalu terbebani dengan banyak barang.

Ransel sendiri biasa digunakan untuk kamu suka beraktivitas di luar ruangan. Namun ketika hujan, menjadi begitu malapetaka karena bisa air hujan bisa menembus tas.

Outside, sebuah merek gaya hidup outdoor menghadirkan ransel anti air yang disebut Hilo. Ransel Hilo ini menjadi ransel anti air pertama dari Outside dengan penutup atau raincover yang sudah terpasang. Raincover ini terbuat dari 3D nilon Ripstop yang kuat dan tahan lama.

 

Memiliki kompartemen dan desain yang minimalis

Hilo, Ransel Anti Air yang Bikin Kegiatan Outdoor Makin Minimalis
Merek lifestyle outdoor, Outside, menghadirkan ransel anti air pertama dengan desain yang minimalis (Foto: Outside)

Desain yang dimiliki ransel inipun terbilang minimalis. Sehingga membuat ransel kamu tidak mudah tersangkut dengan objek di sekitarnya.

Ransel ini juga memiliki kantung yang kompartemen yang bisa mengorganisir barang-barang. Sehingga barangmu yang begitu banyak tidak tercecer di dalam tas dan selalu berada di tempatnya agar mudah dicari.

Ransel anti air inipun hadir dalam beragam varian warna. Yakni merah, biru, hijau, dan hitam. Cocok digunakan baik untuk perempuan dan laki-laki.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓