Sukses

Fashion

5 Pilihan Jam Tangan Mewah Multifungsi untuk Menunjang Aktivitas Harian

Fimela.com, Jakarta Jam tangan bukan lagi sekadar menjadi alat penunjuk waktu. Kini jam tangan banyak dilengkapi fitur yang membantu aktivitas sehari-hari manusia. Seakan-akan semua bisa diraih dan diakses melalui pergelangan tangan.

Garmin menjadi salah satu merek yang menghadirkan jam tangan multifungsi untuk berbagai kebutuhan. Dalam rangka ulang tahunnya yang ke-30, Garmin melansir lima koleksi jam tangan sekaligus dengan kelas dan desain yang lebih mewah.

Adalah koleksi MARQ yang memiliki lima varian jam tangan mewah dengan kelengkapan fitur yang cerdas. Kelima varian ini dibuat berdasarkan kebutuhan dari masing-masing profesi. Penasaran seperti apa kelima koleksi tam jangan mewah yang multifungsi ini?

1. MARQ Driver

Seperti namanya, tentu jam tangan ini dibuat bagi kamu yang akrab dengan dunia balapan. Jam tangan ini dibekali dengan lebih dari 250 trek balapan di seluruh dunia yang memungkinkan kamu untuk melacak putaran waktu dan kecepatan rata-rata. Menghadirkan gelang hybrid, kerangka bagian luar berbahan titanium untuk menciptakan desain elegan dengan bahan bertekstur lembut.

Dibuat dengan lapisan carbon gray DLC, memungkinkan jam tangan ini untuk digunakan dalam kegiatan sehari-hari sekaligus untuk situasi dengan getaran tinggi selama balapan.

 

2. MARQ Aviator

Terinspirasi dari dunia penerbangan, MARQ Aviator didesain senagn Swept Wing serta gelang titanium multi-link dan security claps. Dengan pola monokromatik, jam tangan ini dilengkapi dengan peta penerbangan dan beragam fitur keamanan, seperti Nexrad Weather Radar, informasi bandara, dan Gamin Cockpit Integration. Bezel GMT memungkinkan pilot untuk mengakses dua zona waktu yang berbeda sekaligus serta kode penerbangan yang ada pada watch face.

 

3. MAQR Captain

Bagi kamu yang berkecimpung aktivitas bawah air, MARQ Captain menghadirkan regatta time bezel, coastal charts serta track assist. Pada tampilan muka jam terdapat pendeteksi untuk membantu pelaut memahami kondisi pelabuhan pilihan, kecepatan angin, temperatur, serta informasi pasang surut air. Uniknya, jam tangan ini menggunakan tali tenun Jacquard yang dianyam di wilayah Prancis Selatan. Dengan kombinasi tiga warna berbeda menciptakan tampilan yang lebih elegan.

 

4. MARQ Expedition

Terinspirasi dari jiwa petualang, MARQ Expedition menghadirkan fitur TOPO mapping, alat pengukur ketinggian, barometer, dan kompas. Fitur ClimbPro ditambahkan pada jam ini untuk menyajikan informasi pendakian terkini seperti situasi dan prediksi tingkat kecuraman, jarak, dan ketinggian.

MARQ Expedition ini menjadi satu-satunya koleksi jam MARQ yang menggunakan kulit. Kulit nabati Italian Vacchetta yang timbul di bagian belakang, mennciptakan fleksibilitas dan kenyamanan saat dipakai.

 

5. MARQ Athlete  

Bagi para atlet tentu akan terbantu dengan fitur VO2 Max dan Recovery Time Scale yang ada pada MARQ Athlete. Sehingga para atlet bisa memantau perfoma mereka hanya melalui jam tangan. Dilengkapi dengan sensor untuk beragam biometrik, atlet juga bisa mendapatkan informasi tentang performa tubuh mereka. Material titanium dan tali berbahan silikon membuat jam tangan ini sangat ringan untuk digunakan selama latihan maupun untuk tampilan formal.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading