Brand Lokal Hadirkan Produk Fashion Berkualitas dengan Harga Terjangkau

Anisha Saktian Putri21 Agu 2019, 20:30 WIB
JimsHoney/Instagram @Jimshoney

Fimela.com, Jakarta Kini sudah banyak produk-produk fashion yang dijual secara online. Namun perlu ketelitian agar kita tidak salah membeli barang dengan kualitas yang buruk.

Mendapatkan produk fashion dengan kualitas terbaik, yang bisa dibeli melalui online pun melatarbelakangi Hanny Zeng mendirikan brand produk fashion bernama Jims Honye.

"Memang tidak mudah mendapatkan barang yang berkualitas secara online. Untuk itu saya membangun bisnis ini dari hobi berbelanja online. Pernah mengalami kekecewaan karena foto dan asli produknya sangat berbeda jauh, walaupun tidak semuanya begitu. Makanya, saya dan suami Jims punya ide untuk terjun ke bisnis ini," papar Hanny Zeng dalam siaran persnya.

Hanny Zeng mengatakan Jim Honey meruapakan brand lokal dalam belanja fashion online di Indonesia yang menyediakan fashion santai hingga formal. Tas, dompet, hingga jam tangan pun bisa didapatkan dengan kualitas terbaik. "

"Jims Honey hanya menggunakan bahan kulit dengan kualitas terbaik yang diekspor langsung dari Cina namun tetap dengan harga yang terjangkau," tambahnya.

Perkembangan Bisnis

JimsHoney
JimsHoney

Hingga kini distribusi Jims Honey telah berkembang pesat di seluruh Indonesia, dengan lebih dari ribuan reseller online dari Sabang sampai Merauke.

"Perkembangan ini menjadikan brand kami sebagai brand fashion online yang digemari seluruh kalangan perempuan hingga selebritis Indonesia karena design dan kualitas bahannya," paparnya.

Seiring perkembangan, dia pun berharap bisa lebih dikenal lagi. Tak hanya sebatas online, tatapi merambah ke pusat perbelanjaan sehingga konsumen bisa merasakan langsung keunggulan produknya itu.

#Growfearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓