ZALORA Gandeng Influencer untuk Memperkenalkan Tren Fashion Terkini

fitriandiani10 Sep 2019, 09:30 WIB
Zalora Fashion Festival 2019

Fimela.com, Jakarta ZALORA Fashion Festival digelar untuk pertama kalinya dalam rangka menghubungkan setiap orang dengan dunia fashion yang tak terbatas, salah satunya dengan menggandeng komunitas mode di tiap negara.

Komunitas yang dimaksud adalah para influencer. Jejaring media sosial yang dimilikinya dipercaya dapat mempertemukan individu yang memiliki kesamaan minat dengan apa yang mereka bagikan. Dari kacamata bisnis, hal ini menyediakan peluang promosi untuk menemukan 'kelompok' tersebut dan mendapatkan produk yang mereka mau.

"Kami percaya para influencer ini merepresentasikan pasar yang berbeda," kata Christopher Daguimol Director Brand Communication ZALORA Group, pada ZALORA Fashion Festival 2019 sesi lunch bersama media.

Alasan Bekerja Sama dengan Influencer

ZALORA Fashion Festival 2019
Christopher Daguimol, Director Brand Communication ZALORA Group. (Foto: Fimela.com/Fitri Andiani)

Christopher juga mengatakan, kerja sama dengan influencer memudahkan ZALORA membangun engagement dengan konsumennya, dibanding dengan memakai model untuk produk mereka. Sebab, setiap individu punya preferensi fashion yang berbeda. Dengan melihat satu produk di-styling dengan berbagai gaya oleh orang yang berbeda, konsumen akan lebih mudah menemukan kecocokan.

Sepanjang 2019 ini, ZALORA telah menjalankan sejumlah campaign yang melibatkan influencer. Di antaranya, Zaloramadhan Trip 2019, Do It Like a K-Pop Idol, Summer Wanderlust Trip, dan beberapa lainnya.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓