Kaia Gerber Tiru Gaya Hits Sang Ibu di Ulang Tahunnya

Vinsensia Dianawanti09 Sep 2019, 13:00 WIB
Kaia Gerber Tiru Gaya Hits Sang Ibu di Ulang Tahunnya

ringkasan

  • Kaia Gerber merayakan ulang tahunnya yang ke 18 dengan cara yang tidak biasa
  • Ia memilih meniru gaya sang ibu yang hits dan epik di 1992
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Ungkapan buah tidak pernah jatuh jauh dari pohonnya mungkin ada benarnya bagi Kaia Gerber dan Cindy Crawford. Selain mengikuti jejak sang ibu menjalani karier di dunia model, Kaia Gerber juga beride untuk menyontek gaya sang ibu yang sempat hits di MTV Music Video Awards pada 1992.

Di malam perayaan ulang tahunnya yang ke-18, Kaia Gerber tampil dengan busana kulit dari Versace. Kaia Gerber benar-benar mengikuti penampilan epik Cindy Crawford dengan bra korset yang terbuka dan tali coker yang membalut tubuhnya.

Bukan hanya pakaian. Gaya rambutnya pun dibuat mirip dengan sasak tinggi. Melengkapi penampilannya yang epik seperti sang ibu, Kaia Gerber menggunakan Over Knee Cage Sandal dengan lambang Medusa di setiap ruas.

Dihadiri bintang ternama

Cindy Crawford di MTV Music Video Awards 1992
Betapa miripnya gaya Kaia Gerber dengan Cindy Crawford di hari ulang tahunnya (Foto: instagram/versace)

Dengan beberapa ikat pinggang dan choker kulit, Kaia Gerber membawa kembali tren desain busana yang sempat mencuri perhatian 27 tahun lalu. Gaya ini semakin membuat paras cantik Kaia Gerber begitu mirip dengan ibunya.

Perayaan ulang tahun ke-18 Kaia Gerber memang tidak biasa. Selain karena penampilannya yang meniru sang ibu, para tamu yang hadir pun merupakan tamu istimewa dan terkenal. Mulai dari Kendall Jenner yang menjadi temannya berkarier di dunia model hingga Leonardo DiCaprio juga turut hadir.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓