Rihanna Larang Penggunaan Handphone di New York Fashion Week, Ada Apa?

Vinsensia Dianawanti13 Sep 2019, 11:30 WIB
Rihanna Larang Penggunaan Handphone di New York Fashion Week, Ada Apa?

ringkasan

  • Rihanna bersama Savage x Fenty mengebrak New York Fashion Week dengan pertunjukkan apik
  • Ia melarang penggunaan handphone selama pertunjukkan berlangsung
Lanjutkan Membaca

Fimela.com, Jakarta Rihanna kembali mengisi panggung New York Fashion Week dengan merek pakaian dalamnya Savage x Fenty. Penyanyi sekaligus desainer ini mempersembahkan koleksi pakaian dalam terbarunya dengan menggandeng beberapa nama besar. Mulai dari penyanyi hingga model ternama.

Persembahan Rihanna melaluia Savage x Fenty ini berhasil mengubah perspektif yang selama ini diusung oleh Victoria's Secret Fashion Show. Di mana pertunjukkan pakaian dalam ini dilakukan oleh model dengan beragam jenis bentuk tubuh.

Meski pertunjukkan Savage x Fenty sudah rampung digelar, belum banyak foto maupun video dari pertunjukkan itu. Hal ini dikarenakan Rihanna memberlakukan kebijakan untuk tidak menggunakan handphone selama pertunjukkan berlangsung. Semua handphone dari para tamu harus diletakkan pada sebuah kotak yang terkunci untuk menghindari kebocoran rekaman video. Rencananya pertunjukkan lengkap akan ditayangkan di sebuah platform Amerika pada 20 September 2019.

 

Mendobrak perspektif model kurus

Rihanna Larang Penggunaan Handphone di New York Fashion Week, Ada Apa?
Penggunaan handphone dilarang selama pertunjukkan Savage x Fenty di New York Fashion Week (Foto: instagram/iamhalseyupdatesi)

Rihanna menunjuk beberapa perempuan sebagai model dan memeragakan pakaian dalam terbaru Savage x Fenty. Seperti Gigi Hadid, Bella Hadid, Cara Delevingne, Joan Smalls, Slick Woods, dan masih banyak lagi. Konsep pertunjukkan pun bukan hanya sekada berlenggok di atas panggung. Melainkan ada penekanan pada tubuh dan tarian yang bertentangan dengan aturan tradisional catwalk.

"Aku tidak peduli dengan model Victoria's Secret yang kurus ketika aku melihat Parris. Aku ingin menjadi perempuan seutuhnya. Aku ingin merasa percaya diri, aku ingin merasakan hal bombastis itu. Itulah merek Savage," ungkap Rihanna.

Koleksi pakaian dalam terbaru dari Rihanna terdiri dari potongan baru. Termasuk set bra dan pakaian dalam, bodysuit, lingerie seksi, tank top, dan slip. Ukuran yang dihadirkan berkisar 32A hingga 42H serta XS hingga 3X.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓