Hadir di Indonesia, Tas Kekiniaan Asal Korea dengan Penawaran Menarik

Anisha Saktian Putri18 Sep 2019, 16:00 WIB
Tas Marhen J

Fimela.com, Jakarta Selain skincare dan makeup yang selalu diminati perempuan Indonesia, produk fashion asal Korea Selatan pun menjadi daya tarik tersendiri.

Sebut saja Marhen J, brand tas asal Korea Selatan ini tengah populer di beberapa negara, termasuk Indonesia. Tas ini pun pernah dipakai oleh artis ternama, Sooyoung ex SNSD dan Minho Shinee. Mereka berdua nampak jatuh cinta dengan tas ini.

Tas ini begitu populer karena memiliki kualitas yang tidak diragukan lagi, selain kuat, tas kanvas ini juga anti air.

Bagi sahabat Fimela yang ingin memiliki tas dengan kualitas tinggi ini, tak perlu jauh-jauh pergi ke Korea Selatan atau menggunakan jasa titip dengan harga yang cukup mahal. Sebab, tas ini akan hadir di Festival musik Super K-Pop Festival Indonesia 2019 (SKF 2019) akan digelar selama dua hari, yakni 28 sampai 29 September 2019 di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD), Jakarta.

Menariknya, tas ini akan menawarkan diskon sebesar 40 persen. Diskon dari label tas yang sedang digandrungi di Korea Selatan tersebut hanya didapatkan dengan melakukan pembelian tiket di booth penjualan tiket Super K-pop Festival 2019 di Gandaria City dan Kota Kasablanka. Penawaran khusus ini tidak berlaku untuk para pembeli tiket flash-sale.

Bagi para pembeli tiket awal atau early ticket buyers yang telah melakukan pembelian secara daring melalui gerai online Tokopedia juga dapat langsung mengunjungi booth penjualan tiket SKF 2019 di Gandaria City untuk menukarkan voucher discount 40 persen atau dengan mengunjungi Marhen.J official shop di gerai online Tokopedia.

Para pembeli tiket awal juga telah mendapatkan kesempatan jumpa artis atau yang dinamakan oleh promotor, Fan Event bersama Red Velvet di Jakarta pada 3 September lalu. Selain itu, dapatkan kesempatan untuk memenangkan lucky draw dengan melakukan pembelian tiket Platinum atau Diamond. Tersedia total 400 edisi spesial tas SKF 2019 x Marhen.J dan juga 200 K-Beauty Big Box yang akan dibagikan secara gratis sebagai hadiah lucky draw kepada pembeli yang beruntung.

SKF 2019

Tas Marhen J
Tas Marhen J

SKF 2019 sendiri telah mengumumkan 11 penampilan seleb K-Pop terkenal sebagai final line-up termasuk dua special guest oleh diva Tiffany Young dan Lee Hi.

Selain Lee Hi dan Tiffany Young, akan turut hadir memeriahkan SKF 2019 adalah Red Velvet, NU’EST, Kyuhyun Super Junior (SUJU), MOMOLAND, Apink, THE BOYZ, Ha Sung Woon, Super Junior-D&E (Donghae & Eunhyuk), dan Fromis_9.

Tiffany Young, Ha Sung Woon, Apink, NU’EST, Red Velvet, Kyuhyun SUJU, dan Super Junior-D&E akan tampil pada hari pertama, yakni 28 September. Dilanjutkan oleh Lee Hi, Fromis_9, The Boyz, MOMOLAND, Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior -D&E yang akan memeriahkan acara SKF 2019 di hari kedua, 29 September 2019.

Jangan lewatkan kesempatan untuk dapat menyaksikan Red Velvet, Kyuhyun Suju, dan Super Junior-D&E, ketiga artis yang akan tampil selama dua hari berturut-turut dalam acara SKF 2019, dengan melakukan pembelian 2 Days Pass Ticket. Sebagai informasi, tiket SKF 2019 dibagi menjadi 2 kategori berbeda, yakni tiket pertunjukkan selama sehari dan tiket pertunjukkan selama 2 hari berturut-turut.

Tiket SKF 2019 telah tersedia secara daring melalui gerai online Tokopedia sejak 6 Agustus 2019. Selain itu, tiket Super K-Pop Festival Indonesia 2019 dapat dibeli dengan mengunjungi booth penjualan tiket di Gandaria City, Kota Kasablanka, AEON Mall JGC dan ICE BSD.

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓