Tetap Stylish Sesuai 3 Fashion Trend yang Booming di Tahun 2019

Wuri Anggarini23 Sep 2019, 00:01 WIB
Tetap Stylish dengan Fashion Trend yang Booming di Tahun 2019 Lewat Belanja Online

Fimela.com, Jakarta Fashion trend selalu menjadi perbincangan menarik di kalangan para pencintanya. Setiap tahun, panggung-panggung catwalk bergengsi dunia selalu berhasil melahirkan tren baru yang menarik perhatian para fashion enthusiast. Meskipun beberapa fashion trend sifatnya kembali ke gaya yang pernah populer beberapa tahun atau dekade lalu, tapi selalu ada hal baru yang ditampilkan kembali. Lalu, seperti apa sih gaya fashion yang lagi booming tahun ini?

Color Wheel Tailoring

Tetap Stylish dengan Fashion Trend yang Booming di Tahun 2019 Lewat Belanja Online
©Shutterstock

Tailoring outfit seperti suit memang termasuk ke dalam classic items yang nggak pernah bikin mati gaya saat mengenakannya untuk menciptakan penampilan formal. Kali ini, tailoring kembali menjadi tren yang populer dengan memberikan sentuhan baru, yaitu color wheel.

Nggak lagi terpaku pada warna netral atau gelap seperti hitam atau cokelat saja, sepanjang tahun 2019 setelan yang memiliki warna bold dan bright shades, seperti merah, pink, kuning, atau ungu kembali menjadi pilihan. Tren ini juga ikut dirayakan oleh berbagai rumah mode kelas dunia. Walau pun ada quote “You can never go wrong with black”, memakai warna-warna cerah bisa menjadi variasi dan memberikan statement tersendiri pada look kamu.

Low-key Utility

Tetap Stylish dengan Fashion Trend yang Booming di Tahun 2019 Lewat Belanja Online
©Shutterstock

Segala sesuatu yang sifatnya multifungsi sedang jadi tren dalam beberapa tahun terakhir. Setelah populer dengan aksesori dan produk kecantikan, dunia fashion pun mengadaptasinya dalam konsep low key utility yang menjadi tren di 2019 ini. Intinya, pakaian yang digunakan harus multitask, dan hal ini digambarkan melalui kehadiran beberapa detail seperti kantong besar, full loaded belt, sampai potongan yang dibuat oversized untuk menunjang fleksibilitas saat beraktivitas.

Sweet Valley High

Tetap Stylish dengan Fashion Trend yang Booming di Tahun 2019 Lewat Belanja Online
©Shutterstock

Seperti yang kita tahu, tren fashion memang seringkali berulang dari masa ke masa. Kali ini, throwback ke era 90an awal menjadi konsep tren fashion yang satu ini. Beberapa items seperti word art graphic yang menghiasi t-shirt, pilihan warna vibrant dan koleksi bomber atau denim jaket adalah nyawa dalam tema tersebut. Kombinasi fluffy jacket dan printed trousers penuh warna bisa menjadi salah satu pilihan untuk menghidupkan kembali mode ini ke dalam gaya sehari-harimu. 

Gimana, apakah kamu sudah siap untuk update penampilan kamu dengan tren fashion terbaru? Sekarang kamu bisa belanja berbagai fashion item tanpa repot karena banyak toko online yang menawarkan kenyamanan yang bisa kamu nikmati melalui perangkat cerdas kamu.

Dengan berbagai fitur keamanan canggih yang dihadirkan oleh Mastercard, kamu pun tidak perlu khawatir lagi saat melakukan pembayaran online. Berbelanja menggunakan kartu Debit dan Kredit Mastercard merupakan cara cerdas untuk belanja online.

Kartu Debit dan Kredit Mastercard meningkatkan pengalaman belanja online kamu dengan memberikan rasa aman dan nyaman saat berbelanja di situs e-commerce. Dengan fitur keamanan canggih seperti Mastercard SecureCode yang menggunakan one time password (OTP), yang dikirim melalui SMS oleh bank penerbit kartu, setiap transaksi akan diotorisasi oleh pemegang kartu. Apabila ada transaksi yang mencurigakan atau kehilangan kartu, kamu juga bisa segera menghubungi bank penerbit kartu untuk mencegah penyalahgunaan.

Jika masih cemas informasi kartu debit bisa disebarluaskan, ikuti langkah-langkah tambahan berikut ini saat kamu belanja online untuk memastikan informasi kartu kamu selalu aman dan terjaga kerahasiaannya:

  1. Hindari melakukan pembelian online menggunakan kartu debit di tempat umum. Menggunakan jaringan pribadi yang memerlukan password akan lebih aman sehingga dapat menjaga detail kartu debit kamu.
  2. Pastikan halaman entri detail kartu debit aman. Kamu boleh memasukkan data apabila kamu melihat simbol ‘kunci’ di jendela browser.
  3. Pilih situs-situs e-commerce yang terpercaya.  

Kini kamu bisa update koleksi fashion kamu dengan cara pembayaran online yang cerdas. Nikmati 10% diskon setiap hari Selasa dengan maksimum diskon sebesar Rp100.000 jika kamu belanja menggunakan kartu Kredit atau Debit Mastercard kamu di Lazada. Penawaran ini berlaku hingga 30 November 2019. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi link berikut http://mastercard.co.id/gayacerdas.