Tren Aksesori untuk Tampil Lebih Meriah di Akhir Pekan

Vinsensia Dianawanti22 Sep 2019, 08:00 WIB
Rose Dior Pop

Fimela.com, Jakarta Menghabiskan akhir pekan bisa kamu lakukan dengan cara yang santai. Jika terlalu malas untuk padu padan outfit, kamu bisa mencoba melirik pilihan aksesori yang tepat untuk lengkapi penampilan di akhir pekan.

Fimela.com telah merangkum beberapa tren aksesori yang menjadi pelengkap penampilan. Menjadikan outfit yang biasa saja menjadi tampak lebih segar. Penasaran?

1. Rose Dior Pop

Dior melansir aksesori terbaru dalam bentuk cincin. Koleksi cincin terbaru dari Dior ini dirancang oleh Victoire De Castellane untuk memperingat 20 tahun Dior Joaillerie. Dengan aksen bunga di atas cincin menjadi penafsiran ulang dari mawar dalam versi pernis dengan warna berani.

Cincin ini bisa menjadi statement tersendiri ketika kamu pergi ke pernikahan. Pilihan warna yang cukup berani menjadikan penampilanmu cukup mencolok meski menggunakan gaun yang terlihat biasa.

 

2. Bell & Ross BR-05

BR-05 Bell & Ross
Simak koleksi aksesori yang patut digunakan untuk tampil kece di akhir pekan (Foto: Bell & Ross)

Setelah sukses dengan jam tangan persegi pada BR-03, kini Bell & Ross kembali melansir koleksi jam tangan BR-05 yang menawarkan tampilan dan nuansa perkotaan yang tegas. Garis kasing yang menggabungkan bulat dan persegi menggambarkan karakter individualis perkotaan. Gelang yang menyatu dengan kasing menghasilkan gaya grafis yang mencolok dan modern.

Koleksi BR-05 dari Bell & Ross ini diproduksi terbatas dengan 500 buah di dunia. Hadir dengan warna gold, abu-abu, biru, dan hitam akan membentuk identitas sendiri pada penampilan klasikmu. Pilihan strap rubber dan satin-polished steel memberikanmu keleluasan untuk menunjukkan sisi yang elegan atau santai pada penampilan di akhir pekan.

 

3. Jam tangan Chopard

Jam tangan Chopard
Simak koleksi aksesori yang patut digunakan untuk tampil kece di akhir pekan (Foto: Chopard)

Untuk musim liburan kali ini, Chopard menghadirkan beberapa pilihan jam tangan sekaligus. Di antaranya, L.U.X XPS Spirit of Nature, L.U.C Perpetual T, IMPERIALE Joaillerie, Happy Moon, dan Mille Milgia GTS Power Control. Masing-masing jam tangan membawa makna yang unik. L.U.X XPS Spirit of Nature misalnya yang menjadi jam tangan kontemporer pria yang mengajak penggunanya untuk sadar akan dampak lingkungan dan keharusan untuk melestarikannya.

Sementara, pada IMPERIALE Joaillerie memberi kesan elegan dengan berhiaskan berlian yang terinspirasi dari Kekaisaran besar di masa lalu. Cocok untuk tampil elegan dan dewasa di akhir pekan.

 

4. Koleksi perhiasan minimalis

Happy Hearts Wings
Simak koleksi aksesori yang patut digunakan untuk tampil kece di akhir pekan (Foto: Chopard)

Selain jam tangan, kamu bisa gunakan pilihan perhiasan minimalis dari Chopard. Happy Hearts Wings dan Haute Joaillerie adalah koleksi perhiasan terbarunya. Dengan aksen kupu-kupu pada koleksi Happy Heart Wings, memberikan energi tambahan dan semangat dalam menghabiskan akhir pekan. Meski memiliki tampilan yang minimalis, perhiasan kupu-kupu ini akan membuat penampilanmu lebih bersinar.

Jika ingin tampil sedikit glamor, kamu bisa melirik Haute Joaillerie. Koleksi ini menyoroti penggunaan permata dengan efek luar biasa yang mengungkapkan keindahan sejati. Dengan klasik, koleksi ini hadir dalam varian kalung, cincin, dan sepasang anting-anting dengan emas 18 karat.

 

5. Tas cantik berhiaskan emas

Green Carpet Collection Bag by Chloe Sevigny
Simak koleksi aksesori yang patut digunakan untuk tampil kece di akhir pekan (Foto: Chopard)

Chopard tidak berhenti pada koleksi jam tangan dan perhiasan. Kali ini Chopard juga menghadirkan koleksi tas yang berhiaskan emas asli. Koleksi tas tangan ini dibuat dari kulit dengan sumber yang bertanggung jawab. Meski berukuran kecil, tas ini menjadikan penampilanmu unik dan menarik.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓