Sukses

Fashion

Parade Gaun Sequin di Red Carpet Emmy Awards 2019

Fimela.com, Jakarta Selain pengumuman para pemenang, red carpet Emmy Awards juga menjadi hal yang dinantikan. Aksi para selebritas ditunggu-tunggu dalam gelaran penghargaan insan televisi di Amerika Serikat. Beberapa selebritas tampil mencuri perhatian dalam balutan gaun sequin yang mencolok.

Tidak bisa dipungkiri pilihan gaun sequin membuat para selebritas tersebut telihat berbeda dari yang lain. Gemerlap gaun sequin juga senada dengan nuansa background red carpet Emmy Awards tahun ini yang didominasi warna emas.

Warna-warna kontras ini menghasilkan penampilan yang glamor dan anggun. Lantas seperti apa penampilan para selebritas dalam balutan gaun sequin? Berikut aksi mereka dalam parade gaun sequin pada gelaran Emmy Awards 2019 yang dirangkum Fimela, Senin (23/9/2019).

1. Annie Murphy

 
 
 
View this post on Instagram

#anniemurphy #annefrances #schittscreek #emmys #emmys2019 #alexisrose

A post shared by Cricket (19.5 yrs) & Mom Zan (@dogsofschittscreek) on

Annie Murphy terlihat memesona dalam balutan gaun sequin bernuansa biru. Long dress dengan lengan panjang ini semakin manis dilengkapi dengan akses kerut pada bagian pinggang.

Pada bagian leher, gaun ini berdesain kimono, yang dibuat dengan potongan rendah hingga ke dada, membuatnya terlihat lebih sensual. Anting, pouch, dan heels bernuansa senada menambah sempurna penampilannya di red carpet Emmy Awards 2019 kali ini.

2. Laura Linney

Berbeda dengan Annie Murphy, Laura Linney memilih busana sequin dalam potongan atasan dan bawahan. Atasan sequin bernuansa silver dari brand Derek Lam ini membuatnya semakin terlihat bersinar. Atasan dengan aksen kerut di bagian pinggang memiliki desain ekor yang panjang di bagian belakangnya.

Sementara pada bagian lengan, atasan ini dibuat dengan desain memperlihatkan salah satu sisi tangannya. Atasan sequin ini dipadukannya dengan celana palazo bernuansa hitam. Penampilannya semakin lengkap dengan pouch, anting, cincin, dan point shoes berwarna senada.

 

3. Rachel Brosnahan

Rachel Brosnahan menggunakan gaun sequin dari Elie Saab. Gaun mentereng berwarna biru ini terlihat indah pada kulitnya. Gaun ini memiliki desain halterneck dan belakan yang tinggi hingga ke paha. Aksen bunga pada bagian leher dan pinggang menjadi statement di penampilannya. Perhiasan dan heels berwarna senada membuat penampilan lebih bersinar.

 

4. Patricia Clarkson

Patricia Clarkson menggunakan gaun sequin bernuansa merah hati rancangan Christian Siriano. Gaun ini memiliki desain sabrina di bagian lengannya. Ini membuat penampilan Patricia terlihat lebih segar. Sambil berpose menempatkan tangan di pinggang gaun ini menjadi salah satu gaun yang mencuri perhatian di red carpet Emmy Awards 2019.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading