Sukses

Fashion

Satu Lagi Gaun Pengantin Hailey Bieber Terungkap, Kali Ini Pakai Sneaker

Fimela.com, Jakarta Hailey Bieber satu per satu mengungkapkan gaun pengantin yang dipakai saat pesta pernikahan keduanya bersama Justin Bieber. Kali ini dibocorkan oleh stylist Bieber Maeve Reilly yang membagikan foto dua gaun pengantin yang sebelumnya masih belum terpublikasi.

Gaun pertama rancangan Ralph & Russo yang masih dipasangkan dengan sandal hak tinggi bertali Jimmy Choo. Hailey Bieber tampak menikmati aksi dance solo dengan belahan gaun tinggi yang membebaskan gerakannya.

Di foto selanjutnya, Hailey Bieber benar-benar tak bisa meninggalkan sneaker kesayangan sebagai salah satu alas kaki dari gaun pengantinnya.  Kali ini ia memilih gaun bertali dari Vera Wang dan terlihat sneaker putih tersibak dari gaun panjangnya.

 

Sementara itu, Justin tetap terlihat memakai sepatu model resmi warna hitam dengan kemeja putih, celana hitam, dan dasi kupu-kupu. Semua foto dibuat hitam-putih, sama seperti gambar lain yang sudah lebih dulu di-posting Hailey dan Justin.

 

 

Total 4 Gaun Pengantin yang Terungkap, Masih Ada yang Lain?

Butuh waktu dua minggu Hailey dan Justin memperlihatkan semua ansambel pengantinnya lewat media sosial. Sebelumnya, Hailey membocorkan gaun pengantin yang dipakai untuk upacara pernikahan dari Off-White dengan font 'Sampai Kematian Memisahkan Kita'.

Sebelumnya, di malam gladi bersih, Hailey memakai gaun pendek dari Vivienne Westwood yang berpotongan off-the-shoulder. Ia memadukannya dengan heels berpita dari Jimmy Choo yang tampil matching dengan aksesori pada rambutnya.

Simak Video Pilihan Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading