Sukses

Fashion

Ekshibisi 40 Tahun Perjalanan LPM Melahirkan Desainer Terbaik Tanah Air

Fimela.com, Jakarta LPM atau Lomba Perancang Mode tahun ini secara resmi hadir setelah 40 tahun perjalanan panjangnya. Digagas pertama kali oleh Pia Alisjahbana pada tahun 1979, LPM terus mencari dan melahirkan desainer baru dan terbaik di tanah air.

Desainer-desainer ini nantinya akan dibantu agar bisa berkontribusi maksimal dalam industri fashion Indonesia. Tidak hanya melahirkan desainer terbaik, namun LPM juga ikut menentukan tren fashion di Indonesia.

Sejak tahun 1979 sampai dengan 1996, LPM diselenggarakan setiap tahun, namun sejak tahun 2003, kompetisi ini menjadi ajang dua tahun sekali. Ditambah lagi, sejak tahun 2008, pagelaran JFW atau Jakarta Fashion Week menjadi wadah bagi para finalis dan pemenang LPM untuk memamerkan koleksi mereka.

 

Ekshibisi 40 Tahun Perjalanan LPM

Sebuah ekshibisi dibuat untuk merayakan 40 tahun perjalanan LPM. Ekshibisi ini menampilkan karya dari 10 alumni LPM sebagai representasi 260 alumni lainnya.

Mereka adalah Samuel Wattimena, Itang Yunasz, Camanita, Denny Wirawan, Danny Satriadi, Billy Tjong, Tex Saverio, Hian Tjen, Jeffry Tan, dan Lulu Lutfi Labibi. Ekshibisi akan berlangsung sejak hari ini, Selasa (15/10/2019) sampai degnan 17 November 2019 mendatang di Senayan City lantai 1.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading