Effortless Modernity dan Nuansa Klasik dalam Koleksi FW 2019 Tory Burch

Annissa Wulan23 Okt 2019, 16:00 WIB
Tory Burch

Fimela.com, Jakarta Tory Burch baru saja membuka butik terbarunya, sekaligus yang terbesar di seluruh Asia Tenggara beberapa waktu lalu. Terletak di Senayan City, Jakarta, Tory Burch juga memperkenalktan koleksi terbarunya untuk musim fall/winter 2o19 yang terinspirasi dari Black Mountain College.

Tory Burch melihat Black Mountain College dengan pendekatan mereka yang tidak konvensional dalam hal pendidikan, serta seni di Amerika. Untuk koleksi di musim ini, Tory Burch memadukan nuansa klasik dalam cetakan bunga, grafis garis, bahan-bahan yang biasa digunakan dalam koleksi busana pria, serta siluet yang romantis.

Modernitas terlihat pada bagian pinggir busana dan kerutan-kerutan yang tampil ekstra. Tory Burch berusaha menonjolkan siluet yang sederhana dan tidak rumit melalui berbagai potongan busana yang kemudian ditumpuk.

 

Tory Burch
Tory Burch Fall/Winter 2019. Sumber foto: Document/Tory Burch.

Tory Burch Fall/Winter 2019

Tory Burch
Tory Burch Fall/Winter 2019. Sumber foto: Document/Tory Burch.

Didedikasikan untuk musim gugur, Tory Burch banyak menggunakan warna cokelat, merah tua, dan cabai. Permainan efek terlihat pada aplikasi garis-garis yang tebal dan motif feminin.

Tory Burch juga memasukkan seni teknis yang dilakukan oleh Anni Albers, salah satu tokoh sentral di Black Mountain College dengan berbagai sulaman yang unfinished. Kamu bisa menemukan semua koleksi Fall/Winter 2019 Tory Burch ini di butik terbaru mereka.

Tory Burch
Newest store of Tory Burch at Senayan City, Jakarta. Sumber foto: Document/Tory Burch.

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Lanjutkan Membaca ↓