Sukses

Fashion

Generasi Smartwatch Terbaru Pilihan Para Tech-Savvy dan Fashion Forward

Fimela.com, Jakarta Teknologi smartwatch telah terhubung dengan industri kesehatan dan wellness dalam beberapa tahun terakhir. Tahun ini Fossil Indonesia menghadirkan generasi smartwatch terbaru yang memfasilitasi kebutuhan dan keinginan para tech-savvy dan fashion-forward.

Perusahaan yang menjual jam tangan dan aksesori kulit itu merilis Gen 5 Fossil Touchscreen Smartwatch. Jam tangan ini menggunakan Qualcomm® Snapdragon Wear™ 3100 platform terbaru dan Wear OS by Google™.

Dengan desain terbaru, fungsi speaker canggih, dan smart battery modes memastikan para pengguna mendapat keseimbangan lifestyle dan peningkatan produktivitas sehari-hari. Jam tangan yang sudah mendapat sertifikasi dari Kementerian Komunikasi dan Informatika ini memiliki ukuran  44mm dan enam tipe warna mulai dari tali kulit sampai stainless steel.

"Fossil memahami konsumen ingin mendapat produktivitas terbaik dalam hidupnya dan ingin memiliki desain penampilan jam tangan yang stylish. Dan Fossil Gen 5 Smartwatch memiliki kelebihan dari dua sisi tersebut," ujar Emlyn Siswanto, General Manager PT Sentralwatch Perkasa Internasional.

 

 

Fitur Andalan

Fossil Gen 5 Smartwatch juga memiliki aplikasi extended battery life yang kini dapat digunakan para pengguna Android dan Iphone. Serta fitur andalan lainnya seperti Swimproof Speaker yang bisa langsung mendengar suara dari smartwatch lewat mic dan speaker yang terinstall, serta Sensort dan Storage yang memberikan cara cepat menuju aplikasi yang sering digunakan.

Memanjakan konsumen yang ingin membeli jam pintar terbaru ini, Fossil memberikan penawaran spesial potongan Rp500.0000 untuk 100 pengguna pertama kartu kredit BNI yang membeli jam tangan lewat fossil.co.id dari tanggal 25-27 Oktober 2019.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading