Pesta Kostum Ajak Anak Menjadi Diri Sendiri dengan Kegiatan yang Menyenangkan

Meita Fajriana31 Okt 2019, 19:00 WIB
Pesta kostum anak

Fimela.com, Jakarta Anak sangat suka mengekspresikan diri, salah satunya lewat pilihan busana. Namun terkadang, mereka masih terbatas akan piihan orangtua. Melihat hal ini, Mothercare Indonesia mengajak anak-anak bersenang-senang dan mengekspresikan kreativitas mereka, sesuai dengan kampanye terbarunya “Let Kids be Kids”.

Mothercare ingin terus menghiasi momen tumbuh kembang anak-anak dan membebaskan mereka untuk bercerita dengan meluncurkan koleksi terbarunya. Peluncuran koleksi terbaru ini dilakukan dalam gelaran tahunannya, Spooktacular.

Spooktacular yang dihadirkan dalam perayaan Hallowen ini mengajak anak-anak berpesta kostum. Kampanye ini mengizinkan mereka untuk tetap menjadi anak-anak sebagaimana mestinya, mengekspresikan kepribadian dan karakter mereka.

Akhir Oktober dikenal dengan perayaan pesta kostum. Tak ingin ketinggalan dengan perayaan tersebut, Mothercare bersama Gingersnaps mengadakan Spooktacular. Acara ini mengajak anak-anak untuk bereksperimen dan berekspresi dengan gaya berbusana mereka melalui pesta kostum.

“Bebas berekspresi, itulah yang ingin disampaikan Mothercare melalui kampanye Let Kids Be Kids. Kami ingin anak-anak bebasmemilih dan menyuarakan apa yang ingin mereka pakai, dan tetap merasa nyaman seperti di rumah walaupun sedang bepergian, salah satunya dengan koleksi terbaru Mothercare," kata Stefani Marketing Manager Mothercare Indonesia.

Tidak hanya itu, anak-anak juga bebas berekspresi melalui kegiatan Spooktacular yang mengajak anak-anak berpesta mengenakan kostum yang mereka sukai. Diharapkan acara ini dapat menampilkan kepribadian, individualitas, kreativitas, dan yang paling penting memberikan mereka menjadi seperti yang sesuai dengan usianya.

 

Koleksi Mothercare

Pesta kostum anak
Pesta kostum anak. (Foto: Dok. Mothercare)

Mendekati akhir tahun akan banyak keramaian dan perayaan yang berlangsung. Koleksi ini pun diharapkan akan memberikan kenyamanan dan kilau kegembiraan untuk merayakan semua momen tersebut. Rangkaian koleksi ini sangatlah luas dan ditujukan untuk anak perempuan dan laki-laki usia 0-7 tahun.

Dimulai dari celana fungsional, denim vintage, kemeja kasual, kaos santai, dan juga dilengkapi dengan detail grafis yang menarik termasuk dengan payet untuk koleksi perempuan. Ibu dan anak-anak bisa memadupadankan koleksi ini agar terlihat berbeda disetiap kegiatan namun tetap mengutamakan kenyamanan.

Koleksi Gingersnaps

Pesta kostum anak
Pesta kostum anak. (Foto: Dok. Mothercare)

Acapulco untuk Anak Perempuan

Dinamakan Acapulco karena terinspirasi dari cantiknya pelabuhan dan fashionable resort di pantaiPasifik Meksiko selatan, sehingga warna pada koleksi ini banyak bernuansa alam dan lebut sepertibiru muda, mermaid dan pink muda.Banyak pilihan dapat koleksi ini, mulai dari kaos, terusan, celana pendek, rok, celana panjang,jumpsuit dan cardigan. Dengan bahan yang nyaman serta potongan dan detail yang cantik,membuat penampilan si kecil semakin stylish, chic dan bahkan sporty.

Seperti jumpsuit yangmenjadi salah satu pilihan yang sangat digemari oleh anak-anak karena mudah pemakaiannya.Frilly Sleeveless Jumpsuit dengan detail ruffle pada sekitar leher dan pinggang membuat si kecilterlihat trendi. Cardigan rajut dengan bahan yang lembut dan elastis menambah kesan girly padasi kecil. Untuk tampilan yang sedikit sporty si kecil bisa memadukan kaos berbahan rajut yangdipadukan dengan denim strappy jumpsuit.

Desert Tribe untuk Anak Laki-laki

Tetap terinspirasi dari elemen-elemen dari Amerika Tengah yang kaya akan budaya, Koleksi inimemiliki gaya berpetualang dan relaksasi musim panas yang akan bertahan sepanjang tahunbahkan ketika musim sudah berganti.

Bayangkan anak-anak akan terlihat stylish dengan pola kainyang biasa dipakai orang Meksiko dipadukan dengan detail dan tekstur organik. Saatnya anak-anak bersantai dengan koleksi yang membawa warna ceria dan kasual.

“Kami ingin anak-anak tetap merasa nyaman berpakaian ketika musim panas tiba dan bebas berekspresi. Anak-anak bisa terus beraktivitas namun tetap gaya. Di bulan Oktober ini, kami pun mengundang anak-anak untuk bebas berekspresi melalui kegiatan Spooktacular, mengenakan kostum yang mereka sukai,” kata Syafrina Nasution Brand Director Gingersnaps Indonesia.

#GrowFearless with Fimela

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Lanjutkan Membaca ↓