Alexander McQueen Memperkenalkan The Myth, Tas Tangan Bersiluet Klasik untuk SS 2020

Annissa Wulan05 Nov 2019, 11:00 WIB
Alexander McQueen

Fimela.com, Jakarta Untuk koleksi pra Spring/Summer 2020, Alexander McQueen memperkenalkan The Myth yang inspirasinya datang dari legenda dan dongeng yang memang merupakan ciri khas dari label high fashion yang satu ini. The Myth dihadirkan dengan siluet klasik ala Alexander McQueen, terlihat dari penggunaan belt strap dan gesper yang berkilauan dari sentuhan berlian.

Koleksi tas tangan dari Alexander McQueen ini tersedia dalam pilihan warna yang cerah, terinspirasi dari spesies bunga yang telah terancam punah. Selaras dengan koleksi lainnya untuk musim Spring/Summer 2020, tas tangan ini dilengkapi dengan nuansa merah yang berani, hitam, dan malachite green.

Alexander McQueen juga melengkapi koleksi kali ini dengan variasi lapisan kulit bernuansa hitam dan putih, serta jahitan yang kontras. Gaya stud punk yang ditampilkan dalam koleksi jaket utilitarian dan gaun turtleneck berbahan rajut dengan sentuhan renda juga sempurna untuk tampilan sehari-hari.

Alexander McQueen
Koleksi pra SS 2020 Alexander McQueen "The Myth." Sumber foto: Document/Alexander McQueen.

Koleksi pra SS 2020 Alexander McQueen

Alexander McQueen
Koleksi pra SS 2020 Alexander McQueen "The Myth." Sumber foto: Document/Alexander McQueen.

Koleksi The Myth dari Alexander McQueen ini juga dapat kamu gunakan bersama gaun malam. Sebagai pemanis, tambahkan cincin berlian, dan busana atasan yang menarik perhatian. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Lanjutkan Membaca ↓