Melirik Koleksi Sneakers G-Dragon, Peaceminusone x Nike

Nabila Mecadinisa07 Nov 2019, 11:30 WIB
Nike Sneakers

Fimela.com, Jakarta

Penggemar K-Pop pasti akrab dengan sosok G-Dragon. Eksistensinya di industri musik dan hiburan sudah tak perlu dipertanyakan lagi. Bahkan, G-Dragon juga bisa dikatakan sosok yang inspiratif dalam industri fashion. G-Dragon berhasil menjadikan industri fashion lebih berwarna dengan label fashion miliknya bernama Peaceminusone.

Peaceminusone sangat eksis di belantikan fashion internasional. Bahkan, label tersebut pernah berkolaborasi dengan Dover Street Market dan label asal Jepang, Ambush. Kali ini, kejutan baru hadir dan akan membuat para penggemar sneakers harus siap-siap untuk memiliki koleksi ini. Ya, Peaceminusone baru saja merilis koleksi kolaborasi dengan lebel sepatu ternama, Nike.

Pengumuman ini disampaikan melalui unggahan pada akun resmi Peaceminusone. Berdasarkan cinta G-Dragon sejak kecil dengan Nike Air Force 1, ia benar-benar mengagumi koleksi sneakers tersebut. G-Dragon mengungkapkan rasa cintanya pada Nike Air Force 1 pada akun media sosial @peaceminusonedotcom

 

 
 
 
View this post on Instagram

#παράνοιse

A post shared by PEACEMINUSONE®️ (@peaceminusonedotcom) on

--

G-Dragon berkolaborasi dengan Nike merilis koleksi sneakers terbatas

Nike Sneakers
G-Dragon berkolaborasi dengan Nike merilis koleksi sneakers terbatas (Foto: Instagram/ @peaceminusonedotcom)

“Sejak saya jatuh cinta pada musik hip-hop, AF1 memiliki makna lebih dari sekadar sepatu bagi saya. Namun saya tidak mampu membelinya, jadi saya hanya selalu melewati toko Nike dan mengagumi mereka dengan mata dan hati saya. Bagi mereka yang menyukai budaya hip-hop, pakaian yang kebesaran, topi dan AF1 berwarna senada ini adalah seperti sebuah seragam.” ungkapnya.

Bertajuk Peaceminusone x Nike’s Air Force 1 ‘07 “Para?Noise” snekers ini akan hadir dengan material kulit premium bernuansa hitam dan putih serta diaksentuasi dengan bordir bunga daisy khas Peaceminusone yang disulam dan logo swoosh khas Nike. Keunikan lainnya juga tampil pada sol bagian bawah sepatu yang menampilkan sapuan cat hitam. Akan ada juga sepatu edisi eksklusif yang dirancang khusus oleh G-Dragon sejumlah 88 pasang yang akan diberikan kepada keluarga dan teman-teman dekatnya.

Rencananya, koleksi ini akan dirilis pada akhir tahun 2019, dan mengenai harganya, hingga saat ini belum ada pernyataan resmi yang mengungkapkan harga koleksi sneakers kolaborasi ini.

 

#Growfearless with FIMELA

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif lewat berbagai kelas menarik di Fimela Fest 2019. Yuk, daftarkan dirimu di sini!

Lanjutkan Membaca ↓