Tema Met Gala 2020 Terungkap Beserta Host yang Mengejutkan

Novi Nadya08 Nov 2019, 08:00 WIB
[Fimela] Celine Dion di Met Gala 2019

Fimela.com, Jakarta Tema Met Gala 2020 akhirnya diungkap sang kurator Andrew Bolton yang bertanggung jawab atas Costume Institute di Met Museum. Pameran yang akan digelar musim semi tahun depan serta event Met Gala yang menyertainya akan memfokuskan pada waktu.

Tema 'About Time: Fashion and Duration' akan menandai peringatan 150 tahun Met Gala yang dikenal sebagai malam terbesar di kalender mode. Bolton juga membocorkan pada New York Post yang dilansir dari harpersbazaar.com, salah satu inspirasinya adalah karya novelis Inggris Virginia Woolf dan teori filsuf Prancis awal abad ke-20 Henri Bergson.

"Mode berhubungan dengan waktu. Bukan hanya merefleksikan dan mewakili semangat zaman, tetapi juga berubah dan berkembang seiring waktu," ujar Bolton.

Host Met Gala 2020 juga ikut diumumkan, mereka yang akan memimpin di antaranya Nicolas Ghesquière dari Louis Vuitton, Emma Stone, Lin-Manuel Miranda, Anna Wintour, dan Merry Streep yang akan menghadiri Met Gala untuk pertama kalinya.

 

Menaklukkan Dress Code

Kylie Jenner - Travis Scott
Kylie Jenner bersama Travis Scott di gelaran Met Gala 2019. (© Splashnews.com)

Lalu bagaimana para tamu harus menaklukkan tantangan dress code dengan tema tersebut? Menurut Bolton tema kali ini adalah paling terbuka dan bebas dalam sepanjang penyelenggaraannya.

Para tamu dapat memilih opsi pakaian yang dibawakan secara harfiah atau mengenakan sesuatu yang simple dan timeless. Makin penasaran, kan? Kita tunggu saja kabar selanjutnya.

 

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini

Lanjutkan Membaca ↓