Pilihan Koleksi Busana Keluarga dari Brand Fashion Asal Italia

Meita Fajriana13 Nov 2019, 14:30 WIB
Gerai OVS Fashion

Fimela.com, Jakarta Industri fashion saat ini berkembang sangat pesat, terutama retail yang mulai menjamur. Hal ini membuat tren fashion mengalami perubahan dan pembaharuan yang cepat. Industri fashion tanah air, akan semakin kompetitif dan berwarna dengan hadirnya brand retail asal Italia, OVS Fashion.

Italia dikenal sebagai salah satu pusat mode dunia. Tidak diragukan lagi desain dan kualitasnya tentu menjadi pilihan busana yang terbaik bagi pecinta mode tanah air. Brand OVS sendiri bukanlah pemain baru di industri tanah air. Sebelumnya OVS Kids sudah masuk ke tanah air dalam naungan brand fashion retail Matahari Departement Store.

Setelah berhasil mencuri perhatian para ibu muda dengan koleksi busana anaknya yang stylish dan material yang nyaman, kini OVS melebarkan sayapnya menarget pasar yang lebih luas yaitu sebagai destinasi belanja busana untuk keluarga dalam bentuk full format.

Gerai full format pertama OVS ini berada di Lippo Mall Puri. Pada gerai terbaru ini dihadirkan beberapa area busana mulai dari woman, man, dan kids. Koleksi woman terbagi dalam koleksi basic, denim, young lady, dan aksesori. Sementara untuk man dilengkapi dengan koleksi basic dan denim. Terakhir area anak-anak yang menghadirkan koleksi penuh warna dengan desain busana yang sesuai dengan usia dan bergaya khas fashion Italia.

OVS Fashion menjadi brand retail Italia pertama yang hadir di Indonesia. Seperti kita tahu Italia memiliki kualitas fashion yang tidak diragukan. Hal ini yang dibawa OVS ke Indonesia dalam konsep gerai full format. Ibu, ayah, dan anak bisa menemukan busana terbaik mereka di sini. Para ibu juga bisa memadupadankan busana yang senada dan kompak untuk anggota keluarga mereka.

 

Gerai OVS Fashion dengan konsep full format

Gerai OVS Fashion
Gerai OVS Fashion. (Foto: Fimela/ Meita fajriana)

Pada pembukaan gerai full format pertamanya ini, OVS Fashion juga memberikan highlight koleksi Fall Winter 2019 mereka. Terdapat trunk show yang memperlihatkan koleksi terbaru OVS yang didominasi warna-warna hangat, seperti maroon, mustard, olive, hingga earth tone. Sementara desain yang ditampilkan berupa celana palazzo, dress, dan denim yang menjadi kekuatan OVS.

Beragam fashion items denim bisa ditemukan mulai dari skinny, hingga untuk para ibu muda yang ingin tetap terlihat muda. Juga ada koleksi young ladies yang menghadirkan koleksi busana dengan cutting dan warna yang stylish dan cheerful.

 

Harga yang terjangkau dengan produk berkualitas

Gerai OVS Fashion
Gerai OVS Fashion. (Foto: Fimela/ Meita fajriana)

Yang menjadi kelebihan gerai OVS Fashion full format ini adalah pengalaman belanjamu akan semakin lengkap. Terdapat banyak pilihan busana dengan kualitas Italia, namun dengan harga yang cukup terjangkau. koleksi busana di OVS ini memiliki rentang harga mulai dari Rp59 ribu hingga Rp2 juta. Dalam waktu dekat OVS Fashion dalam bentuk full format ini akan hadir di Surabaya dan kota-kota besar lainnya.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓