Sukses

Fashion

Barli Asrama Lansir Koleksi Ready to Wear dengan Harga Terjangkau

ringkasan

  • Bekerja sama dengan Sorabel, Barli Asmara menghadirkan lini ready to wear dengan nama Asmara by Barli Asmara
  • Hadir dengan nuansa monokrom, Asmara by Barli Asmara dibanderol dengan harga yang cukup terjangkau dan menjangkau rentang ukuran yang lebih luas

Fimela.com, Jakarta Desainer ternama Barli Asmara terkenal lewat berbagai koleksi couture dan adibusana. Kini, ia pun merambah koleksi ready to wear melalui lini terbarunya Asmara by Barli Asmara. yang dirilis pada Rabu (20/11/2019). Mengambil tempat di Taman Ayodya, Jakarta Selatan, Barli Asmara memamerkan karya terbarunya dengan nuansa monokrom.

Meski hadir dengan monokrom, Barli Asmara tetap menampilkan sisi feminin dengan sentuhan klasik dan elegan. Berkolaborasi dengan fashion e-commerce Sorabel, Asmara by Barli Asmara hadir dengan 20 desain busana yang terlihat begitu kaya dengan tambahan detail, seperti renda, pita, ruffle, hingga fringe.

"Prosesnya setahun. Awalnya untuk sesi ini lebih ke ready to wear dan lebih fun cocktail, busana yang occasion-nya yang lebih daily. Setelah ini kita akan fulfill ke masyarakat untuk menerima konsep baju Lebaran yang didesain oleh Barli Asmara. Baju Lebaran ini sendiri sudah murah, seperti apa koleksinya sudah bisa dilihat dari koleksi ini," ungkap Barli Asmara.

 

Hadir dengan rentang ukuran yang lebih luas

Barli Asmara sendiri merancang busana dengan siluet A-line dan ultra feminin yang bisa dipadupadankan satu sama lain untuk menghasilkan tampilan yang diinginkan. Selain itu, koleksi busana ini bisa menjangkau berbagai jenis karakter perempuan dengan rentang ukuran yang cukup luas. Yakni ukuran S hingga XL dibuat dalam koleksi Asmara by Barli Asmara.

Dijual secara ekslusif di Sorabel, Asmara by Barli Asmara sudah diproduksi sebanyak enam ribu buah untuk semua desain, ukuran, dan warna. Harga yang dibanderol pun cukup terjangkau, yakni berkisar Rp150 ribu untuk atasan hingga Rp350 ribu untuk dress.

Harga yang dibanderol ini, menurut Barli, membuat semua perempuan bisa menjangkau koleksi rancangan desainer yang sebelumnya hanya diakses oleh kalangan tertentu.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading