Lebih Dekat Dengan Elizabeth, Merek Fashion Legendaris yang Up To Date

stella maris23 Nov 2019, 13:56 WIB
Lebih Dekat Dengan Elizabeth, Merek Fashion Legendaris yang Up To Date

Fimela.com, Jakarta Saat mendengar brand Elizabeth, kira-kira apa sih yang terlintas di benakmu? Bisa jadi, kebanyakan milenial bakal menjawab Elizabeth sebagai merek tas yang ngetren saat ibu mereka masih muda. Padahal, kalau kamu tahu, Elizabeth nggak hanya menghadirkan tas-tas untuk perempuan di atas 40 tahun saja lho.

Jika dilihat dari sejarahnya, brand Elizabeth memang lahir di era 60an, tepatnya pada 1963. Meski memasuki usia ke-56 tahun, tapi Elizabeth hadir dengan sejumlah produk yang mengikuti perkembangan zaman alias up to date, sehingga produk-produknya tetap kekinian dan cocok buat generasi sekarang.

Hal ini pun diungkapkan langsung oleh Brand Manager PT Elizabeth Hanjaya Resti Ghita Pribadi. Menurutnya  brand Elizabeth memproduksi fashion item from head to toe. Mulai dari tas wanita (clutch bag, backpack, slingbag, handbag), tas pria, koper, dompet, dan busana dengan berbagai bentuk dan warna yang trendi. 

Bukan itu saja, ada banyak pula aksesori untuk perempuan. Dari jam tangan, kalung, gelang, anting, hingga kacamata. Ada juga item fashion untuk pria, seperti kacamata, jam tangan, dompet, bahkan sampai ikat pinggang juga dihadirkan untuk memuaskan permintaan pasarnya.

Sebagai pengingat jika brand ini masih eksis dengan beragam produk yang up to date, Elizabeth pun menggelar acara menarik untuk para loyal customer-nya. Bersama Fimelahood, Elizabeth menghadirkan Exclusive Afternoon Talk, Trunk Show and Fun Games.

 

Lebih Dekat Dengan Elizabeth, Merek Fashion Legendaris yang Up To Date
Hamidah dan Brand Manager PT Elizabeth Hanjaya Resti Ghita Pribadi/Stella Maris

Acara itu pun digelar cukup intimate di Elizabeth Store Bintaro, Jalan Bintaro V Utama E A-2/45.  Serunya, event tersebut menghadirkan influencer kenamaan Tanah Air, Hamidah Rachmayanti. Nggak heran jika undangan yang hadir rata-rata generasi milenial dan ibu-ibu muda.

Antusias mereka pun beragam saat menikmati event tersebut. Hal ini terlihat ketika acara dimulai dengan Trunk Show yang menampilkan tiga look berbeda, yaitu formal, kasual, dan feminin. Nggak sedikit yang mengabadikan para model ketika menggunakan produk Elizabeth.

Lebih Dekat Dengan Elizabeth, Merek Fashion Legendaris yang Up To Date
Casual look Elizabeth/Stella Maris

Acara makin seru, saat talkshow bersama Hamidah. Selama talkshow berlangsung, Hamidah dihujani sejumlah pertanyaan. Mulai dari kiat sukses menjadi pebisnis sekaligus ibu rumah tangga, hingga bagaimana caranya mix and match busana yang dikenakannya.

"Fashion enggak bisa dipungkiri buat aku adalah kebutuhan. Kalau di rumah aku ya berpakaian kayak ibu rumah tangga pada umumnya. Tapi kalau sudah keluar rumah, aku memperhatikan penampilan. Apalagi sekarang dunia fashion makin berkembang," kata Hamidah, Jumat (22/11).

Seiring perkembangan zaman, lalu apa sih yang membuat Elizabeth bisa bertahan hingga saat ini dan memiliki 90 toko tersebar di seluruh Indonesia?

"Elizabeth beradaptasi dengan perubahan juga mendengarkan apa mau customer. Kami juga tetap melakukan research tentang tren dalam dan luar negeri," ujar Ghita.

Usai talkshow dengan Hamidah dan mendengar kesuksesan brand yang dibangun oleh sepasang suami istri, Handoko Subali dan Elizabeth Halim ini, acara dilanjutkan dengan fun games, yaitu mix and match dengan produk Elizabeth.

 

 

Lebih Dekat Dengan Elizabeth, Merek Fashion Legendaris yang Up To Date
Loyal Customer dan Fimelahood di acara Elizabeth Exclusive Afternoon Talk/Stella Maris

Ghita berharap agar generasi milenial lebih mengetahui tentang dengan brand ini, melalui acara Elizabeth Close To You. "Jadi acara ini lebih kepada recall bahwa Elizabeth itu bukan barang dengan embel-embel dulu mama saya yang pakai. Tapi lebih kepada bahwa Elizabeth up to date, mengikuti zaman, dan cocok banget digunakan untuk generasi sekarang," jelas Ghita.

Sebagai informasi tambahan, jangkauan Elizabeth diperluas lagi, sehingga nggak hanya hadir di toko offline yang tersebar di seluruh Indonesia. Asyiknya lagi, kini kamu bisa mendapatkan fashion item favoritmu secara online di www.elizabeth.co.id dan marketplace lainnya. Selain di Jakarta, Elizabeth Exclusive Afternoon Talk juga bakal digelar di sejumlah kota di Indonesia, seperti di Yogyakarta, Surabaya, dan Bandung. Jadi, tunggu keseruan event-nya di kotamu, ya.

Jangan lupa follow akun Instagram @elizabeth_ez untuk mendapatkan update seputar informasi paling terkini dari Elizabeth.