Lebih Santai, Classic Blue akan Jadi Tren Warna di 2020

Vinsensia Dianawanti09 Des 2019, 10:00 WIB
Lebih Santai, Classic Blue Akan Jadi Tren Warna di 2020

Fimela.com, Jakarta Tidak terasa bukan kini sudah memasuki penghujung 2019? Tahun ini banyak warna makeup dan busana mengacu pada tren warna yang ditetapkan, yakni Living Coral.

Namun memasuki Desember 2019, sepertinya sudah mulai ditetapkan warna apa yang akan menjadi tren warna di 2020. Melansir dari Elite Daily pada Senin (9/12/2019) pantone warna di 2020 akan sedikit memiliki getaran yang sangat berbeda dengan jauh lebih santai.

Warna terbaru yang ditetapkan tidak lain adalah Classic Blue dengan nomor 19-4052. Melalui situs resminya, Pantone menceritakan kenapa Classic Blue dipilih menjadi tren warna 2020.

Menurutnya, warna biru pada Classic Blue 19-4052 menjadi variasi biru yang menanakan ketenangan, keperayaan, dan koneksi. Lewat rona biru ini menyoroti keinginan Pantone untuk fondasi yang dapat diandalkan dan stabil untuk membangun menuju era yang baru.

 

Diaplikasikan ke dalam beberapa wadah

Color of The Year yang ditetapkan oleh Pantone akan diaplikasikan bukan hanya pada makeup, melainkan juga warna busana, gadget, dekorasi rumah hingga instalasi seni yang mengedepankan multisensori. Selama beberapa bulan ke depan, Classic Blue akan mendominasi pasar dalam berbagai bentuk yang lebih banyak.

Pada makeup misalnya, mulai banyak muncul produk yang menggunakan warna Classic Blue yang dikembangkan menjadi warna metalik pada eyeliner, mascara, lipstik, cat kuku, hingga eyeshadow.

#GrowFearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓