Kolaborasi Brand Fashion dan Seniman Lokal Hadirkan Live Painting untuk Jeans

Anisha Saktian Putri10 Des 2019, 19:00 WIB
Pepe Friday Party bersama Muklay

Fimela.com, Jakarta Jeans menjadi salah satu item pakaian yang dimiliki setiap orang. Di setiap lemari pasti terdapat minimal satu jeans ntah celana atau jaket. Nah, agar tidak bosan sahabat Fimela bisa mengupgrade desain jeans di Costum Studio Pepe jeans seluruh Indonesia.

Pada Jumat (6/12) Pepe Jeans di tokonya Grand Indonesia pun menggelar Pepe Friday Party yang selalu diadakan satu hingga dua kali dalam setahun.

Senior Brand Manager Pepe Jeans, Olaf Djanuismadi mengatakan acara tersebut digelar bertujuan agar para pengunjung mendapatkan pengalaman menarik dalam berkunjung ke toko spesialisasi jeans asal Inggris ini. Untuk tahun ini, Pepe Jeans berkolaborasi dengan seniman Muklay.

"Acara kali ini menghadirkan live painting dari seniman lokal Muklay. Ia dipilih karena fanbase yang besar dengan karya-karya yang beda dari yang lain, dan yang terpenting sesuai dengan market Pepe Jeans," ujarnya saat ditemui di Jakarta.

Customization toko

Pepe Friday Party bersama Muklay
Pepe Friday Party bersama Muklay

Bagi sahabat Fimela yang tidak datang pada acara tersebut pun masih bisa membuat jeans tampak berbeda, dengan desain sesuai karaktermu.

Kalian cukup membeli jaket atau celana Pepe di toko resmi Pepe Jeans. Lalu, sahabat Fimela dapat menentukan desain apa yang diinginkan.

Selain, painting kalian juga dapat ripped dan potong jeans. "Kalau harga painting sesuai dengan kesulitan gambar yang dipilih. Sedangkan untuk ripped atau potong mulai dari Rp. 50 ribu," tutupnya.

 

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓