4 Tren Celana Denim yang Booming di Tahun 2020

Nabila Mecadinisa15 Des 2019, 11:00 WIB
Tren denim di tahun 2020

Fimela.com, Jakarta Apapun kepribadian kamu, celana denim selalu jadi fashion item yang mengisi lemari. Celana denim yang hadir dengan potongan bergam, serta warna bervariasi, tentu akan selalu hadir dari musim ke musim. Seperti yang dilansir dari whowhatwear.com, ternyata ada sejumlah potongan celana denim yang akan mendominasi tahun 2020. Penasaran ada apa saja?

1. Button Skinny Jeans

Walau terlihat sederhana, namun aksen kancing pada celana akan memberikan kesan elegan dan twist tersendiri saat dikenakan. Padukan dengan sweter atau kemeja turtle neck, agar kamu bisa mennjolkan aksen kancing pada denim tersebut. 

Tren denim di tahun 2020
Button Skinny Jeans, tren celana denim di tahun 2020

2. Black Skinny Jeans

Black Skinny
Button Skinny Jeans, tren celana denim di tahun 2020

Sedangkan skinny jeans dengan warna gelap juga akaan kembali eksis di tahun mendatang. Mudah dipadukan dengan gaya apapun mampu menjadikan kesan tampilan yang chic yang effortless.

3. Classic blue skinny jeans

Classic blue skinny
Button Skinny Jeans, tren celana denim di tahun 2020

Warna indigo adalah nuansa klasik yang dapat dengan mudah dipadukan dengan apapun dan bisa dipakai sehari-hari. Kali ini, kamu bisa memaksimalkan gaya dengan skinny jeans bernuansa biru dan dipadukan dengan apapun paduan yang kamu inginkan untuk menampilkan gaya khas yang sesuai dengan karakter kamu.

4. Detailed Skinny Jeans

Detailed Skinny Jeans
Button Skinny Jeans, tren celana denim di tahun 2020

Selain itu, skinny jeans dengan detail unik juga akan jadi salah satu fashion item yang harus kamu miliki. Aksen ruffle, zipper, jahitan, yang akan menjadikan tampilan kamu semakin stylish dan berbeda.

#GrowFearless with FIMELA

Lanjutkan Membaca ↓