Lanccelot, Fashion Item Asli Indonesia yang Berkelas

stella maris28 Des 2019, 09:00 WIB
Diperbarui 28 Des 2019, 09:00 WIB
Lanccelot, Item Fashion Asli Indonesia yang Berkelas

Fimela.com, Jakarta Tak dapat dipungkiri bahwa setiap orang selalu ingin tampil sempurna. Mulai dari pakaian, milineris, dan aksesori dipadupadankan untuk mempercantik penampilan.

Jam tangan misalnya, salah satu aksesori yang hadir bukan sekadar sebagai penunjuk waktu. Jam tangan kini menjadi penyempurna gaya berbusana. Lanccelot misalnya, jam tangan menawarkan kemewahan.

Namun yang harus Sahabat Fimela tahu, Lanccelot merupakan merek atau brand lokal asli Indonesia, lho. Kualitas brand yang dibangun oleh Dharmawan Tanoto ini terbukti nggak kalah dengan brand luar karena sudah berhasil menjangkau pasar luar negeri.

Lanccelot hadir untuk menunjukkan pada masyarakat Indonesia bahwa barang mewah tak selalu mahal. Nggak percaya? Yuk simak alasan berikut ini, mengapa Lanccelot menjadi produk berkelas asli Indonesia.

Terinspirasi dari Tokoh Abad Pertengahan

Merek Lanccelot lahir karena terinspirasi dari salah satu ksatria Meja Bundar, Sir Lancelot dalam legenda Arthurian. Sir Lancelot dikenal sebagai sosok yang semangat dan disiplin. Bukan hanya itu saja, setiap seri produk yang diluncurkan Lanccelot diambil dari tokoh-tokoh di abad pertengahan atau cerita sejarah Eropa.

Material Berkualitas

Lanccelot tak sembarangan dalam memilih material. Ada seri yang menggunakan case material kayu (eboni dan maple), dan stainless steel. Untuk bagian kaca, Lanccelot menggunakan Sapphire Glass with Scratch Resistant. Tali pengikat dari kulit sapi Italia yang memiliki beragam ukuran, tergantung seri.

Pengawasan Tepat

Lanccelot dihadirkan dengan kemasan anggun, berkelas, detil, khas, dan bergaya, sehingga membuat kamu sebagai pembeli merasa istimewa. Menariknya, kemewahan yang dihadirkan itu berasal dari tangan-tangan orang Indonesia. Ya dari sisi produksi, Lanccelot memberdayakan tenaga kerja dari Indonesia. Tak lain tujuannya sekaligus untuk mendukung sektor ekonomi di Indonesia.

Ragam Seri

Sahabat Fimela, setiap tahun Lanccelot mengeluarkan seri terbarunya. Tahun ini, Lanccelot merilis produk serial untuk perempuan bertema The Garden of Flower yang tentunya terinspirasi dari keindahan bunga. Di seri The Garden of Flower ini, jam tangan didesain dengan bentuk lingkaran klasik dan minimalis, serta berhiaskan pola bunga rosemary yang unik. Yuk, intip seri The Garden of Flower:

1. The Garden of Dark Rosemary

Jika kamu adalah perempuan yang memiliki mata tajam dan detail pada setiap gaya, pasti suka dengan seri ini. Pola bunga warna-warni dalam lingkaran jam yang memunculkan kesan manis dan klasik ini, akan memperindah penampilanmu.

Lanccelot, Item Fashion Asli Indonesia yang Berkelas
Lanccelot Edisi Terbatas/Istimewa

Selain itu, jika kamu adalah orang yang suka mengoleksi item fashion Limited Edition (LE), seri The Garden of Dark Rosemary ini wajib punya. Itu karena Lanccelot hanya mengeluarkan 300 jam tangan untuk seri ini.

2. The Garden of Gold Dust & Silver Dust

Koleksi ini terinspirasi dari bunga Mercardonia yang bermekaran dari awal musim panas hingga pertengahan musim gugur, dan sangat subur jika ditanam berkelompok.

Lanccelot, Item Fashion Asli Indonesia yang Berkelas
Lanccelot The Garden of Gold Dust & Silver Dust /Istimewa

Di seri ini, Lanccelot menonjolkan warna emas dan perak yang tak pernah mati dalam dunia fashion. Dengan diameter 32mm dan material stainless steel, jam tangan seri ini dapat dipadupadankan dengan gaya apapun dan kapanpun.

Seri The Navigator

Salah satunya dari koleksi seri The Navigator yang merefleksikan ketepatan sebuah arah. Jam tangan ini terinspirasi dari cerita sejarah Kerajaan tua Romawi, Mitos dan cerita sejarah Eropa. Koleksi-koleksi ini memiliki sisi maskulin dengan gaya klasik yang terlihat pada lingkar jam 37mm dan tali jam yang lebih lebar. 

 

Lanccelot, Item Fashion Asli Indonesia yang Berkelas
Kemasan elegan Lanccelot dan Seri The Navigator/Istimewa

Ada beberapa seri The Navigator, yaitu Navigator of Ramses Navigator of Romulus, Navigator of Hamlet, dan Navigator of Alaric.

Lanccelot, Item Fashion Asli Indonesia yang Berkelas
Agatha Chelsea/Istimewa

Nah, untuk menggambarkan bahwa brand Lanccelot juga cocok digunakan untuk generasi milenial, pada 2020 Agatha Chelsea didapuk menjadi brand ambassador. Sosok Chelsea yang muda, anggun, dan cantik itu dipilih karena latar belakang yang berbakat dan berprestasi.

Gimana, Sahabat Fimela penasaran dengan seri Lanccelot lainnya? Lanccelot punya service center dan toko offline di Mutiara Palem Mall. Kamu juga bisa follow Instagram @lanccelot yang sudah mendapatkan status Instagram Verified dan pilih sendiri jam tangan yang sesuai dengan gayamu.