Selena Gomez Nge-Pink Pakai Rancangan Desainer Favorit Meghan Markle

Novi Nadya14 Jan 2020, 09:00 WIB
Selena Gomez

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez terlihat mencuri start Valentine dengan memilih busana nuansa pink di Premiere Film Doolitle di Regency Village, California, Los Angeles (811/11). Ia memakai turtleneck merah muda sheer yang kasual dengan rok hitam couture berdetail cinched (belt) di bagian pinggangnya.

Kedua item yang dipakai untuk event karpet merah dalam film yang dibintangi Carmel Laniado itu koleksi Givenchy Fall 2019 Haute Couture. Jenama asal Paris itu juga diketahui sedang menjajaki kerja sama dengan Duchess of Sussex Meghan Markle untuk sebuah proyek.

Givenchy juga menjadi brand fashion favorit istri Pangeran Harry tersebut. Desainer asal Inggris Clare Waight Keller yang juga Direktur Artistik label Givenchy merancang gaun pernikahan simpel dan sophisticated royal wedding.

Sementara itu, sweater dan rok juga menjadi item favorit Meghan Markle, ia juga terlihat beberapa kali memadankan kedua outfit tersebut dari fashion house Givenchy. Namun sejauh ini Meghan tidak pernah terlihat memakai rok bervolume besar seperti yang dipakai Selena. Terlihat akan sulit bergerak sepertinya, ya...

 

Mengakali dengan Sandal Platform

Selena Gomez
Selena Gomez saat hadir di premier Dolittle di Regency Village Theater, Westwood, California, Amerika Serikat. (VALERIE MACON / AFP)

Penyanyi Rare ini mengakalinya dengan platform sandal warna hitam dari Miu Miu. Kenyamanan platform juga lebih disukai ketimbang stiletto namun memiliki efek sama yaitu menciptakan ilusi lebih tinggi.

Melansir dari footwearnews.com, sandal Miu Miu Gomez memiliki tinggi 4,5 inci yang tebal. Dan tali pergelangan kaki yang dapat disesuaikan dengan bagian atas kulit dengan aksen kristal di bagian sol.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Lanjutkan Membaca ↓