Sukses

Fashion

Problematika Seputar Sports Bra Terjawab dengan Dua Inovasi dari Nike

Fimela.com, Jakarta Olahraga sudah jadi bagian dari gaya hidup semua orang. Kini olahraga bukan hanya sekedar tren saja, namun kesadaran tinggi akan gaya hidup sehat membuat banyak orang mulai menjalankan komitmen penuh untuk meluangkan waktu berolahraga. Tapi, apakah para perempuan sadar akan pentingnya sports bra yang mereka kenakan saat berolahraga? Perlu diketahui, sports bra memiliki fungsi sangat penting dan untuk menemukan sports bra yang tepat memiliki tantangan yang lebih dari bra harian yang dikenakan.

Sports bra memiliki fungsi spesifik di mana harus bisa diandalkan untuk memberi kenyamanan, dukungan menopang payudara dengan sepmurna, dan juga meningkatkan percaya diri seseorang. Bahkan Nicole Rendone, yang merupakan Nike Senior Creative Director untuk Women's Bra and Innovation mengatakan jika kita tidak mengenakan bra yang bagus dan sesuai, maka sama saja dengan kita tidak memakai bra.

Baginya, perubahan ini seharusnya berlangsung dengan mudah. "Perempuan sudah menghadapi cukup banyak kesulitan dalam kehidupan sehari-hari mereka," kata Rendone. "Sports bra seharusnya bukan salah satu dari kesulitan itu." Untuk menjawab kebutuhan ini, Nike hadir dengan dua inovasi bra terbaru, yaitu: Nike Swoosh One Piece dan Nike Ultrabreathe Sports Bra. 

Atasi masalah pad dengan Nike Swoosh One Piece Pad

Salah satu masalah yang dihadapi oleh para perempuan saat dihapkan dengan sports bra adalah pad yang sulit terpasang. Atau masalah lainnya adalah pad yang tidak rata sehingga membuat payudara terlihat seperti memiliki bentuk yang tak ideal. Adapula pad yang kerap terlepas saat proses pencucian hingga sulit terpasang sampai hilang.

Nike menjawab permasalahan ini dengan menghadirkan Nike Swoosh Bra. Merupakan seri klasik yang bisa dibawa kemana saja dan telah diperbharui dengan inovasi One Piece Pad untuk mengatasi segala masalah yang kamu hadapi dan berhubungan dengan cup pada bra.

Inovasi ini belum pernah diaplikasikan pada sports bra manapun hingga kini Nike mengaplikasikan inovasi ini melalui Swoosh One Piece Pad Sports Bra yang dapat mengatasi masalah pad yang tidak rata, bergeser, hingga salah penempatan. Bra ini memiliki Singular Bra Pad yang juga berfungsi sebagai saku penyimpanan dan diibuat untuk dapat dipasang dan dilepas dengan mudah sesuai kenginan. Seri terbaru Nike Swoosh Bra ini dilengkapi padding yang lebih tebal sehingga payudara terlihat lebih optimal.

Swoosh One Piece Pad Sports Bra memiliki konstruksi busa dari One Piece Pad yang dapat disesuaikan berdasarkan ukuran. Material bahan yang digunakan juga lebih kuat sehingga mampu memberikan dukungan untuk segala ukuran, sehingga sports bra ini mampu menyelesaikan segala masalah pad yang selama ini dihadapi.

"Kami memecahkan masalah yang selalu harus dihadapi para perempuan," kata Rendone. “Nike Swoosh OnePiece Pad benar-benar menegaskan komitmen kami untuk menyediakan bra olahraga yang lebih baik bagi perempuan berdasarkan saran dan penelitian yang dilakukan terhadap mereka. "Nike Swoosh One Piece Pad Sports Bra akan tersedia di pasaran pada 1 Januari dan rilis secara global pada 16 Januari di nike.com.

Payudara Nyaman dan Minim Keringat dengan Nike Ultrabreathe Sports Bra

Sports Bra lainnya yang dirilis oleh Nike adalah Nike Ultrabreathe Sports Bra yang menjadi bra paling ringan dari Nike dan paling tahan lama dengn kelembapan. Sports bra ini dirancang untuk melawan panas dan terbuat dari bahan yang ringan sehingga mampu mengurangi kelembapan untuk ciptakan kenyamanan. Sports bra in dibuat dengan memetakan bagian mana saja perempuan biasanya berkeringat dan di bagian mana mereka butuh banyak udara.

Area bra yang terbuka menandakan area kulit yang butuh banyak udara untuk bernapas. Lalu, area yang tidak terbuka menandakan bagian yang cenderung membutuhkan banyak support saat bergerak sehingga memakai jaring dengan teknologi terbaru yang memungkinkan permeablitas udara. Bra ini akan dirilis pada 30 Januari di Eropa, Timur Tengah dan Afrika, serta secara global pada 6 Februari di nike.com.

Jadi, dengan dua inovasi terbaru dari Nike, kini Sahabat Fimela bisa terbebas dari masalah sports bra yang kamu alami.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading