Menentang Norma-Norma Kuno, Tampilan Billie Eilish Serba Neon di Grammy 2020

Anisha Saktian Putri27 Jan 2020, 16:30 WIB
Billie Eilish di Grammy 2020/Instgaram @wwd

Fimela.com, Jakarta Streetwear queen, Billie Eilish menghadiri Grammy 2020 tampil dengan ciri khasnya serba neon. Mulai dari warna rambut, pakaian, hingga sepatunya berwarna neon.

Penyanyi "Bad Guy' ini mengenakan atasan oversize dan celana model trousers dari brand fashion ternama Gucci. Perempuan 18 tahun ini membuat rekor di acara tersebut sebagai nominasi termuda dalam empat kategori Grammy 2020. Bukan hanya itu, di red carpet ia tampil beda dari kebanyakan penyanyi perempuan yang hadir di Grammy.

Billie lebih memilih tampil sesuai selera gayanya. Bahkan, ia menentang norma-norma kuno dan terlalu feminim ketika menghadiri acara penghargaan.

Dilansir dari hollywoodreporter, di Grammy 2020 Billie menggunakan pakaian Gucci berlapisakan kristal dengan celana berlogi GG dan kemeja bowling baggy, serta mengenakan turtleneck hijau limau dengan lengan mengembang.

Untuk sepatu, Billie Eilish memilih mengenakan sepatu Flashtrek kulit yang dihiasi dengan kristal hijau.

Aksesoris

Billie Eilish di Grammy 2020/Instagram @fashiontomax
Billie Eilish di Grammy 2020/Instagram @fashiontomax

Penyanyi yang akan konser di Indonesia ini juga, mengenakan aksesoris seperti sarung tangan berlogo GG, kecamata hitam mikro gelap dengan lensa pelangi.

Anti-anting emas dengan detail kepala singa. Dan menariknya di mengenakan masker wajah hitam satin. Tak tanggung-tanggung Billie mengecat kukunya warna hijau dengan detail logo Gucci.

Rambutnya pun sesuai dengan ciri khasnya, warna neaon pada bagian atas rambut. Untuk makeup, ia tampil cukup flawless dengan menggunakan lipstik glossy pink.

Jadi bagaimana nih penampilan Billie Eilish di Grammy 2020?

#Growfearless with Fimela

Lanjutkan Membaca ↓