Sukses

Fashion

Mengintip Isi Goodie Bag Grammy Awards 2020 Senilai Rp400 juta

ringkasan

  • Selain berkesempatan membawa piala jika menjadi pemenang, para tamu Grammy Awards 2020 juga mendapat hadiah bernilai Rp400 juta
  • Hadiah ini diambil ketika sesi latihan Grammy Awards di Grammy Gift Lounge yang terletak di luar area Staples Center

Fimela.com, Jakarta Grammy Awards 2020 bukan hanya tentang musik, penghargaan, gaun mewah, dan pertunjukkan ikonik. Melainkan juga goodie bag mewah yang tidak boleh ketinggalan untuk dibahas.

Bahkan sebelum gelaran Grammy Awards 2020 digelar, para artis yang akan tampil menggelar sesi latihan boleh memasuki Grammy Gift Lounge untuk menerima tas hadiah berisi barang-barang yang diidamkan.

Melansir dari Hellogiggles pada Senin (27/1/2020) isi goodie bag Grammy Awards 2020 bernilai total $30 ribu atau sekitar Rp400 juta. Beberapa barang dimasukkan ke dalam tas tersebut, seperti mantel, kacamata hitam, paket spa, makeup, pakaian desainer, vocer makan untuk dua orang di restoran, paket meditasi, hingga biskuit cheddar.

Berada di area luar Staples Center

Grammy Gift Lounge dibuat di area luar Staples Center, tempat diselenggarakannya Grammy Awards 2020 oleh Distinctive Assets. Karena letaknnya di luar, para artis yang hendak melakukan sesi latihan bisa mampir di lounge ini sembari mengambil hadiah.

Presenter, para penampil, dan tamu undangan VIP yang diundang ke Lounge ini dapat sekadar melihat-lihat dan membawa pulang hadiah yang diisi kembali dengan produk dari Gift Bags by Rachel. Loung ini memiliki banyak koleksi produk kecantikan, perhiasan, pakaian, makanan, aplikasi terbaru, dan masih banyak lagi.

 

 
 
 
View this post on Instagram

GRAMMYs 2020🎵✨ #grammysgiftlounge #oxygenetix #grammys2020

A post shared by Oxygenetix Cosmetics (@oxygenetix) on

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading