Teknologi Sneakers dalam Koleksi Sepatu Coach Terbaru

Annissa Wulan07 Feb 2020, 18:00 WIB
Coach

Fimela.com, Jakarta Coach baru saja merilis koleksi sepatu terbarunya bertajuk CitySole. Selain inovatif, CitySole juga memiliki ciri khas dari Coach yang mengedepankan teknologi untuk meningkatkan kenyamanan dan fleksibilitas.

Coach CitySole dirancang untuk meningkatkan performa penggunanya yang memiliki gaya hidup modern serta aktif, namun tetap praktis. Untuk koleksi debut di tahun 2020 ini, Coach memperkenalkannya melalui Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan.

Koleksi sepatu dari Coach kali ini menawarkan tiga gaya sneakers yang memadukan ciri khas pakaian olahraga Amerika dengan teknologi CitySole Coach sendiri. Pertama adalah Coach CitySole Court yang merujuk pada sepatu basket klasik berujung ramping, titik pivot pada sol luar, dan pita jahitan 3M yang khas.

 

CitySole, koleksi sepatu terbaru dari Coach

Coach
Coach CitySole. Sumber foto: Document/Coach.

Kedua adalah CitySole Runner yang mengambil siluet dari sepatu lari dengan tumit kuat, dan detail beralur untuk tambahan aksen. Terakhir adalah CitySole Lowline, versi terbaru dari koleksi Coach Classic Low Top, sneaker minimalis yang serbaguna.

Kampanye CitySole diciptakan oleh fotografer Juergen Teller, berisi serangkaian sketsa film pendek yang disutradarai oleh Danielle Nemet. 

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Lanjutkan Membaca ↓