Koleksi Spring Summer 2020 Mudah Dipadupadankan dari Ted Baker

Anisha Saktian Putri07 Feb 2020, 19:00 WIB
Koleksi Spring Summer Ted Baker

Fimela.com, Jakarta Ted Baker baru saja membuka toko terbarunya di Grand Indonesia, Jakarta. Memiliki konsep toko budaya minum teh antara Indonesia-Inggris, Ted Baker juga meluncurkan koleksi Spring/Summer 2020 untuk busana perempuan dan pria.

Koleksi spring/summer 2020 memiliki siluet simple. Koleksi seperti cardigan, anglaise dress dengan potongan renda, dan halterneck. Dengan warna-warna khas SS seperti mustrad, biru tua, hijau, dan merah dan motif bunga, polkadot, serta animal print. 

Ted Baker juga merilis aksesor handbag, tas kanvas, dan bucket bag yang didominasi dengan warna biru dan hitam. Bahkan, beberapa pakaian bisa dipadukan dengan mudah. Seperti dress yang bisa dipakai untuk acara formal atau saat tampil kasual bisa menjadi outer. 

Koleksi Pria

Koleksi Spring Summer Ted Baker
Koleksi Spring Summer Ted Baker

Untuk koleksi pria, Ted Baker terinsipirasi dari motif lilin Afrika tradisional. Dengan menggunakan warna-warna yang kontras. Seperti khaki, jingga, lemon, fuchsia, dan biru royal.

Menggunakan pola sleek, dengan koleksi seperti kaus jersey dan linen serta blazer linen yang cocok digunakan saat musim panas. Koleksi aksesori sederhana namun mewah, seperti tas kulit hitam dan cokelat.

 

#Cangemaker

Lanjutkan Membaca ↓