Diskon Hingga 90 persen, untuk Ragam Fashion Menarik

Anisha Saktian Putri10 Feb 2020, 13:00 WIB
Belanja/Unsplash Freestock

Fimela.com, Jakarta Industri fashion menjadi salah satu faktor pertumbuhan ekonomi di Indonesia, terlihat dari lonjakan secara signifikan untuk industri tekstil dan pakaian yang tumbuh 18,98 persen. Perkembangan industri fashion di setiap tahunnya menuntut para pemain di industri mode turut beradaptasi ke ranah pendeketan literasi digital, yaitu platform berbelanja online, e-commerce.

Melihat fakta di awal semester tahun 2019 yang menyatakan bahwa 60,5 persen responden Indonesia lebih memilih untuk belanja online dibanding offline. Bukan hanya praktis, belanja online dimanti karena memiliki berbagai promo belanja menarik seperti diskon besar-besaran.

Ragam promo menarik untuk fashion juga ditawarkan e-commerce Shopee, melalui fashion month bertajuk Shopee, Fashion, Terlengkap Segat Raya dalam kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale. Event ini akan berlansung pada 3 Februari-3 Maret 2020.

“Melalui kampanye ini, kami mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa selalu keep up dengan apapun, kapanpun, dan di manapun kebutuhan fashion terkini yang berkualitas,” papar Handika Jahja, Direktur Shopee Indonesia dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Promo fashion sale

Fashion/Unsplash Priscilla
Fashion/Unsplash Priscilla

Kampanye 3.3 Shopee Fashion Sale menghadirkan berbagai penawaran menarik yang disesuaikan kebutuhanmu, seperti gratis ongkir XTRA potongan hingga Rp. 50 ribu.

Lalu ada late night sale, semua diskon 90 persen di setiap jam 20.00-24.00. Semua dibawah Rp. 99 ribu dan cashback 10 persen atau senilai Rp. 33 ribu minimal pembelanjaan Rp. 30 ribu. Berbagai promo tersebut bisa didapatkan melalui aplikasi Shopee.

#Changemakers

Lanjutkan Membaca ↓