Sukses

Fashion

Parade Gaun Malam Paling Glamor di Oscar 2020

Fimela.com, Jakarta Pagelaran Oscar 2020 tidak hanya ditunggu-tunggu sebagai ajang penghargaan kepada para insan di industri hiburan kelas dunia, namun juga karena terasa menyenangkan untuk bisa melihat para selebritas ternama berlomba-lomba menampilkan diri mereka dengan cara yang berbeda-beda. Sama halnya pada ajang-ajang kelas dunia lainnya, pembahasan akan berpusat pada tampilan terbaik dan terburuk, apakah kamu juga suka menilai hal yang sama?

Terlepas dari tampilan terbaik dan terburuk, kali ini, FIMELA ingin mengajak kamu melihat parade gaun malam yang paling glamor dari para selebritas yang menghadiri Oscar 2020. Penasaran?

1. Brie Larson

Brie Larson tampil dengan gaun panjang yang seksi rancangan Hedi Slimane untuk label Celine di Oscar 2020. Gaun panjang ini terlihat begitu glamor karena terdiri dari sulaman 120.000 manik-manik, 110.000 manik-manik kaca, 13.000 kristal Swarowski, dan 6.500 perhiasan strassed bernuansa merah muda. Karena menggunakan teknik merenda, gaun ini membutuhkan lebih dari 1.200 jam pengerjaan secara manual.

 

 

 

2. Charlize Theron

Charlize Theron memilih mengenakan sebuah gaun sutra panjang berwarna hitam. Gaun ini merupakan rancangan dari Dior Haute Couture dengan desain tali yang asimetris dan belahan yang membuat pemakainya terlihat elegan, sekaligus seksi di saat yang bersamaan.

3. Greta Gerwig

Greta Gerwig memilih sebuah gaun bustier berwarna hijau tua dari bahan sutra. Sederhana, namun tetap memberikan kesan yang manis dan menonjol, gaun panjang ini juga dirancang oleh Dior Haute Couture.

4. Sigourney Weaver

Satu lagi gaun panjang rancangan Dior Haute Couture yang berseliweran di Oscar 2020 adalah milik Sigourney Weaver. Sama halnya dengan gaun yang dikenakan oleh Greta Gerwig, gaun ini memiliki warna senada dari bahan yang sama, yaitu sutra. Sigourney Weaver mempermanis tampilannya dengan clutch bernuansa serupa dari Dior. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#ChangeMaker

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading