Teknologi Sepatu Olahraga Meningkatkan Performa dan Memulihkan Energi

Vinsensia Dianawanti17 Feb 2020, 20:00 WIB
Puma Gunakan Teknologi Terbaru untuk Bantu Tingkatkan Performa Olahraga

Fimela.com, Jakarta Bagi kamu pecinta olahraga, tentu membutuhkan peralatan yang mumpuni untuk menunjang aktivitas tersebut. Salah satunya adalah sepatu yang tepat.

Puma memiliki koleksi sepatu lini olahraga yang bisa menjadi salah satu pilihanmu. Untuk membantu meningkatkan performamu dalam olahraga, Puma menggunakan LQD Cell Hydra yang menjadi bantalan stabil.

Ini berkat pemasangan teknologi LQD Cell di sepanjang midsole-nya. Teknologi ini terbilang sangat serba guna. Terutama bagi kamu yang kerap menggabungkan beberapa jenis olahraga dinamis dalam satu kali latihan.

 

Memiliki daya tarik yang menjaga stabilitas energi penggunanya

Puma Gunakan Teknologi Terbaru untuk Bantu Tingkatkan Performa Olahraga
Dengan teknologi terbaru, Puma menghadirkan koleksi sepatu yang mampu membantu meningkatkan performa olahraga (Foto: Puma)

Sel-sel heksagonal yang lembut dan kokoh dapat meredam dan bekerja dengan busa pemulih energi milik Puma. Sehingga penggunannya tetap memiliki energi yang stabil saat berolahraga.

Pada outsole karetnya memungkinkan kaki penggunanya tetap aman ketika bergerak secara intens dan cepat. Memberikan daya tarik dan daya tahan utnuk segala gerakan latihan. Balutan lateral pada sepatu ini memberikan stabilitas tambahan

Simak video berikut ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓