3 Kota Amerika Jadi Inspirasi Jennifer Lopez Lansir Koleksi Heels

Vinsensia Dianawanti18 Feb 2020, 15:00 WIB
Jennifer Lopez

Fimela.com, Jakarta Meski tidak lagi muda, Jennifer Lopez mampu mempertahankan eksistensinya sebagai seorang penyanyi dan aktris. Bintang 50 tahun itu menggemparkan panggung Super Bowl dengan penampilannya bersama Shakira.

Penampilannya yang energi tidak berhenti di atas panggung. Jennifer Lopez melebarkan sayapnya di industri fashion dengan melansir koleksi heels bersama DSW.

Koleksi heels yang hadir secara ekslusif ini akan dilansir pada Maret 2020. Jennifer Lopez berencana menghadirkan koleksi heels seksi yang benar-benar terinspiras dari Amerika. Ia menggabungkan denyut nadi New York, panasnya Miami, dan kemewahan Los Angeles menjadi sebuah koleksi heels seksi.

 

Terinspirasi dari 3 kota Amerika

Jennifer Lopez Gabungkan 3 Kota Amerika dalam Koleksi Heels
Mengintip koleksi heels dari Jennifer Lopez (Foto: instagram/jlo)

"Sejak awak karir saya, saya ingin melakukan semuanya, musik, film, dan mode. Ada banyak aspek dalam karier saya, dan itulah yang ingin saya bawa ke dalam koleksi saya dengan DSW. Koleksi ini mewakili tiga kota yang telah menjadi bagian penting dari siapa saya: New York, Los Angeles, dan Miami," ungkap Jennifer Lopez.

Secara perlahan, DSW mengeluarkan potongan-potongan koleksi yang dihadirkan. Dari situsnya, terlihat Jennifer Lopez dan DSW akan melansir sebuah sandal platform ankkle strap hingga block-heeled mule.

Simak video berikut ini

#Changemaker

Lanjutkan Membaca ↓